Drama Korea Doom at Your Service Episode 1 Sub Indo, Kehidupan Terburuk Tak Dong kyung

Hiburan —Rabu, 19 May 2021 14:44
    Bagikan  
Drama Korea Doom at Your Service Episode 1 Sub Indo, Kehidupan Terburuk Tak Dong kyung
Drama Korea Doom at Your Service Episode 1 Sub Indo, Kehidupan Terburuk Tak Dong kyung

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea (Drakor) Doom at Your Service produksi TvN tayang perdana pada Senin 10 Mei 2021 lalu. Drama ini juga bisa disaksikan lewat aplikasi digital Viu. Dengan total 16 episode drama romantis

Park Bo-young sebagai Tak Dong-kyung seorang Editor novel web selama enam tahun. Dia telah bekerja keras sejak orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Seo In-guk sebagai Myul Mang / Kim Sa-ram Seorang utusan antara dewa dan manusia yang hanya mengikuti takdir tanpa niat atau nafsu.

Di episode pertama, Anda langsung diajak melihat Tak Dong Kyung yang didiagnosa dokter mengalami glioblastoma dan divonis hidupnya tinggal 3-4 bulan. Belum lengkap penderitaannya di hari itu, Tak Dong Kyung ditelpon kekasihnya dan diajak bertemu.

Ternyata dia malah bertemu dengan istri dari kekasihnya itu. Fakta kalau selama ini dia ternyata selingkuhan seseorang membuat Tak Dong Kyung semakin mengasihani dirinya.

Baca juga: Drama Korea Doom at Your Service Sub Indo, Kisah Romantis Utusan Dewa dan Manusia

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 20 Mei 2021, Taurus dan Leo Posesif, Virgo Sangat Pengertian

Saat itulah, muncul Myeol Mang (Seo In Guk), makhluk supernatural yang menghancurkan apa saja yang ia sentuh dan inginkan. Ia juga bisa mengabulkan permintaan manusia dan membaca pikiran mereka.

Myeol Mang sendiri memiliki arti “kehancuran” dalam bahasa Korea. Karena hari itu juga merupakan ulang tahunnya, Myeol Mang lantas mendatangi Dong Kyung dan memutuskan mengabulkan apa saja keinginan gadis tersebut.

Akan tetapi, kemunculan Myeol Mang malah membuat Dong Kyung bingung. Ia menduga Myeol Mang hanyalah halusinasinya saja karena sakit yang ia derita. Myeol Mang berjanji akan mengabulkan apa saja keinginan Dong Kyung. Namun, gadis itu tidak percaya dan menganggap Myeol Mang hanya mimpi.

Myeol Mang berusaha meyakinkan Dong kyung dengan keberadaanya, apalagi Dong Kyung yang menderita tumor otak benar-benar seperti sudah diantara kematian dan hidup.

Seperti apakah kisah mereka saksikan Doom at Your Service episode 1 sub Indonesia di lnk streaming menonton drama korea kesukaan kamu/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait