Heboh, Sejumlah Foto Wanita Telanjang Muncul Dalam Siaran Langsung JB GOT7 di Instagram, Ini Kata Agensi

Hiburan —Sabtu, 15 May 2021 19:08
    Bagikan  
Heboh, Sejumlah Foto Wanita Telanjang Muncul Dalam Siaran Langsung JB GOT7 di Instagram, Ini Kata Agensi
Sejumlah Foto Wanita Telanjang Muncul Dalam Siaran Langsung JB GOT7 di Instagram, Ini Kata Agensi.ig @JB GOT7

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Foto telanjang yang muncul dalam siaran langsung JB sempat memicu perdebatan warganet. Ada yang membela JB, ada pula yang menyayangkan perilakunya tersebut.

Menanggapi kontroversi tersebut, agensi barunya H1GHR MUSIC muncul untuk memberikan klarifikasi.

Agenis JB GOT7 pun meminta maaf terkait kejadian tersebut dan memberikan klarifikasi mengenai hal itu.

Menurut agensi, foto-foto tersebut merupakan karya seni dari seorang fotografer fashion terkenal. JB memajangnya di kamar karena ketertarikannya dalam dunia seni fotografi.

"Penggemar sudah sangat menyadari bahwa JB telah mengadakan pameran fotonya sendiri dan memotret di level fotografer profesional. Selain musik, dia juga menunjukkan ketertarikan pada seni dan fotografi serta telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seni," ungkap agensi.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mine Episode 3 Sub Indo, Sosok Asli Kang Je Kyeong

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4, Aksi Lee Ha Na dan Song Seung Heon dalam Panggilan Darurat

H1GHR MUSIC menjelaskan, "JB menerima inspirasi dari foto-foto dengan corak dan suasana hati yang beragam. Dan foto spesifik yang ditampilkan dalam siaran langsung ini adalah karya seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis terkenal Korea."

Selain meminta maaf Agnesi berjanji akan berhati-hati dalam setiap tindakan dikemudian hari. Hal ini akan menjadikan pelarang untuk mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Namun, artis itu sendiri dan H1GHR MUSIC dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan publik karena sembarangan mengekspos foto ini dalam siaran langsung yang diikuti oleh orang-orang dari berbagai kelompok usia. Ke depannya, JB dan H1GHR MUSIC akan berusaha lebih berhati-hati dan membayar dukungan dari para penggemar," Kata Agensi


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait