Link Streaming Drama Korea Mine Episode 3 Sub Indo, Sosok Asli Kang Je Kyeong

Hiburan —Sabtu, 15 May 2021 16:11
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 3 Sub Indo, Sosok Asli Kang Je Kyeong
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 3 Sub Indo, Sosok Asli Kang Je Kyeong/TVN

 PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix,

cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Dalam drama Korea mIne episode 2 sebelumnya menampilkan guru les privat Kang Ja Kyeong yang ingin mengambil alih isi rumah Soo Hee Soo. Mulai dari Ha joon dan suaminya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Voice 4, Aksi Lee Ha Na dan Song Seung Heon dalam Panggilan Darurat

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Edisi Spesial Lebaran Kebahagiaan Keluarga Alfahri

Sementara Han Ji Yong masih dengan sikap dingin pada Ke Kyeong dan mengabaikanya meski diriya sering mencuri-cuir perhatian dan menawarkan bantuan padanya.

Dalam drama korea Mine episode 3 rupanya Je Kyeong lebih berani muncul di permukaan ia terang-terangan memperlihatkan powernya dirumah tersebut dan ingin merebut posisi He soo saat ini.

Sementara itu Seo Hyun yang memeiliki masalah pribadi dan mental yang tertekan mulai membuka pada suster gereja untuk meredam tekanan bathin yang ia alami.

Kemudian ia mulai memahami sesuatu, disisi lain ia mengetahui bahwa anak tirirnya telah menjalin hubungan asmara dengan seorang asiten rumah tangga di istana yang mereka huni.

Seperti apakah kelnjutan kisah drama Mine dengan ketegangan dan teka-teki kehidupan glamaour dalam sebauh istana tersebut.

Janan lewatkan drama korea Mine episode 3 sub indo dilink streaming Nonton drama korea/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait