Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 15 Mei 2021, Aldebaran Marah pada Elsa dan Lakukan Ini

Hiburan —Sabtu, 15 May 2021 07:28
    Bagikan  
Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 15 Mei 2021, Aldebaran Marah pada Elsa dan Lakukan Ini
Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 15 Mei 2021, Aldebaran Marah pada Elsa dan Lakukan Ini

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 15 Mei 2021 akan menampilan keseruan keluarga alfahri, Aldebaran yang dieprankan Arya saloka dan Andin Yang diperankan Amanda Manopo.

Episode malam sebelumnya gara-gara Elsa Reyna terpisah di mall dengan Andin hingga ia terlintar, untung saja Reyna bertemu dengan Aldebaran yang menyusul mereka ke Mall.

Reyna menceritakan semuanya saat ia Bersama Elsa namun ia ditinggal disebuah toko mainan, mendengar hal itu Aldebaran kesal dan berjanji akan memberikan perhitungan pada Elsa.

Hal itu terbukti dengan Aldebaran yang langsung menelpon Elsa dan memintanya untuk bersiap-siap akan membongkar kartu As kebohongan Elsa salah satunya adalah tentang dirinya yang membuang Reyna ke panti asuhan dan memalsukan Kematianya.

Baca juga: Film Tarian Lengger Maut 2021, Film Indonesia Tentang Budaya Indonesia Berbalut Misteri

Baca juga: Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Bong Yi Mengincar Nyawa Jung Ba Reum

Sementara Elsa yang sedang merasa takut, bertambah bingung karena ia melihat Riki, entah itu adalah khayalan Elsa saja atau Riki memang benar-benar hidup

Dan ia sangat takut jika Riki akan membalas dendam pada apa yag sudah ia lakukan pada Riki dengan meninggalkan Riki dalam keadaan kebakaran.
Hal serupa juga dialami oleh mamah Sarrah yang dikirimi video kejadian saat kebakaran dan hal itu ulah Elsa dan dirinya yang terekam oleh kamera CCTV.

Elsa dan Mama Saraah menjadi panik dan berusaha keluar dari permasalahan rumit tersebut, sedar sedang diteror ia berusaha menghubungi Riki dan Om Martin emminta penjelasan.

Elsa berusaha menelaskan bahwa bukan dirinyalah yang membunuh melainkan itu adalah sebauh kecelakaan. Lantas apakah Riki juga sama seperti Nino yang akan memaafkan begitu saja karena ada perasaan cinta dalam dirinya?

Dan bagaimanakah Aldebaran membongkar kebohongan Elsa? Mampkah ia siap? Jika Nino tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Saksikan Sinetron ikaatan cinta mala mini Sabtu 15 Mei 2021 hanya di RCTI/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait