Film Tarian Lengger Maut 2021, Film Indonesia Tentang Budaya Indonesia Berbalut Misteri

Hiburan —Jumat, 14 May 2021 19:11
    Bagikan  
Film Tarian Lengger Maut 2021, Film Indonesia Tentang Budaya Indonesia Berbalut Misteri
Film Tarian Lengger Maut 2021, Film Indonesia Tentang Budaya Indonesia Berbalut Misteri/twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Film Tarian Lengger sudah tayang saat libur lebaran, 13 Mei 2021. Poster film ini didominasi warna merah dengan seorang penari di tengah hutan.

Film bergenre thriller berbalut misteri ini mengangkat kisah tentang seorang dokter dan penari ini dirilis.

Aryanna Yuris sang produser berharap film Tarian Lengger Maut bisa membangkitkan kerje kreatif di Indonesia setelah lesu karena pandemi COVID-19. 

Dengan mengangkat budaya  tradisional Indonesia dengan bumbu misteri yang ditampilkan film ini menjadi penantian para penggemar Film yang seolah haus akan hiburan dikarenakan pandemic.

Tarian Lengger Maut merupakan film thriller misteri pertama yang dirilis oleh Visinema Pictures. Film yang disutradarai oleh Yongki Ongestu ini bercerita tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas, satu persatu warganya menghilang secara misterius.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Ancam Aldebaran dengan Menculik Reyna

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 19 Sub Indo, Terbongkarnya Organisasi OZ di Balik Psikopat

Satu persatu warga Desa Pageralas mulai menghilang secara misterius. Di saat yang sama seorang dokter (Refal Hady) pindah dari kota dan juga seorang penari Lengger, Sukma (Della Dartyan), sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang.

Dipercaya bahwa penari yang memiliki Indang dapat mempesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya. Terobsesi dengan suara detak jantung, dr. Jati mulai terganggu dengan suara jantungnya sendiri ketika menonton tarian Sukma.

Kehadiran dokter Jati (Refal Hady), masih belum diketahui apa hubungannya dengan berbagai insiden yang terjadi di desa Pageralas. Namun, seorang penari Lengger, Sukma (Della Dartyan), sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang.

ndang dipercaya bisa membuat penari yang memilikinya dapat mempesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya. Chemistry atau kedekatan yang tidak lazim.

Menyiratkan intensi yang tidak biasa dari dr. Jati terhadap Sukma. Dibintangi aktor muda Della Dartyan dan Refal Hadi, film Tarian Lengger Maut menawarkan sensansi horor yang baru./RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait