Pengunjung Asal Bandung Nikmati Liburan di Objek Wisata Citumang Pangandaran

Wisata —Jumat, 19 Mar 2021 00:38
    Bagikan  
Pengunjung Asal Bandung Nikmati Liburan di Objek Wisata Citumang Pangandaran
Lisa Wisatawan Asal Bandung saat menikmati liburan di objek wisata Citumang (foto: Andriansyah)

POSTPANGANDARAN,PANGANDARAN

Objek wisata Citumang terletak di di blok Sukamanah, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat atau berjarak sekitar 3 kilometer dari jalan protokol. Namun, setiap libur akhir pekan wisata yang satu ini kerap dipenuhi wisatawan dari beberapa daerah di Jawa Barat.

Seperti yang diungkapkan wisatawan asal Garut, Wenny mengaku, dia sengaja menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ke objek wisata Citumang untuk bermain body rafting.

"Kami baru pertama kali liburan ke Citumang, ternyata lokasinya sejuk dan asri," ucapnya.

Dia mengatakan, objek wisata Citumang terbilang asri karena terlihat banyak pepohonan dan bebatuan dengan nuansa alam yang membuat wisatawan enggan pulang.

"Liburan kesini asyik, pokoknya puas deh," katanya.

Hal serupa juga dikatakan wisatawan lainnya. Lisa warga Bandung menyebutkan, meski belum pernah bermain ke sini (Citumang), sehingga membuat penasaran gimana rasanya main di Citumang.

"Awalnya saya hanya buka google untuk mencari reperensi lokasi wisata di Pangandaran, dan yang pertama muncul di google ya Citumang," aku warga Kota Kembang.

Dia mengatakan, dirinya tidak suka dengan suasana alam. Namun merasa penasaran ketika melihat foto-foto objek wisata Citumang di Google hingga akhirnya memilih liburan ke Citumang.

"Saya kan tidak suka alam, namun pingin nyobain tentang alam dan ternyata setelah datang kesini lokasinya mazing," ucapnya.

Menurut dia, liburan akhir pekan bukan hanya bersama keluarga besar saja, tetapi bersama para tetangga lainnya.

"Senang juga bisa bawa keluarga dan tetangga liburan," tandasnya. ***


BACA JUGA : asyik-ada-wifi-gratis-di-pangandaran-ini-cek-7-lokasinya

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait