Susi Pudjiastuti dan Keluarga Sholat Ied di Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran

Tokoh —Kamis, 13 May 2021 18:26
    Bagikan  
Susi Pudjiastuti dan Keluarga Sholat Ied di Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Sholat Idul Fitri di Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran (foto: Iqbal)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti beserta keluarganya melaksanakan sholat Idul Fitri 1422 hijriyah di halaman depan masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran, pada Kamis (13/05/2021).

Dari pantauan DEPOSTPANGANDARAN, Susi Pudjiastuti beserta keluarganya melaksanakan sholat Ied bersama dengan warga sekitar di halaman depan luar masjid. Tampak puluhan petugas gabungan yang tengah berjaga di lingkungan masjid besar Al-Istiqomah. Para jemaah sebelum memasuki area masjid wajib mencuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan oleh pihak DKM Masjid, selain itu juga wajib menggunakan masker sebagai penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi.

Ketua DKM Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran Maolin Sanusin mengatakan, bahwa pelaksanaan sholat Idul Fitri 1442 hijriyah mengedepankan prokol kesehatan yang ketat, seperti jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

"Jemaah laki-laki melaksanakan sholatnya di dalam masjid, sedangkan perempuan dihalaman depan, hal dilakukan untuk menerapkan prokes yakni jaga jarak," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, usai melaksanakan sholat Ied di Masjid Besar Al-Istiqomah, Kamis (13/05/2021).

BACA JUGA :Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berharap Hari Idul Fitri Penuh Ceria

Kata Maolin, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiasti beserta keluarganya melaksanakan sholat Ied di halaman depan masjid bersama warga lainnya.

"Ibu Susi juga tadi memilih di luar masjid, mungkina karena terlalu sesak terlebih di masa pandemi kita harus jaga jarak," katanya.

Usai melaksanakan sholat Idul Fitri Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti langsung menyapa warga serta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, setelah itu, Susi dan keluarga langsung menuju kediamannya yang tak jauh dari lingkungan masjid tersebut dengan penjagaan puluhan petugas gabungan. Bahkan warga yang membawa handphone langsung mengabadikan momen tersebut dan mengambil foto Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti itu. (Iqbal)

BACA JUGA :Yana Mulyana dan Ema Sumarna Shalat Idul Fitri di Halaman Rumah Dinas Wakil Walikota

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait