Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Geng Motor, Seorang IRT di Sukabumi Kena Bacok

Kriminal —Kamis, 13 May 2021 15:39
    Bagikan  
Diduga Jadi Korban Salah Sasaran Geng Motor, Seorang IRT di Sukabumi Kena Bacok
Dibacok geng motor IRT terluka, Petugas kepolisian saat memintai keterangan kepada korban pembacokan di RS Hermina Sukabumi (foto:ist)

SUKABUMI,DEPOSTPANGANDARAN

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Aas Hayati (55) warga Kampung Cilangla, Desa Cireunghas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang diduga geng motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cireunghas, Desa Bencoy, tepatnya depan warung Sate Sumi pada Rabu (12/05/2021) malam tepat malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Korban mengalami luka robek di leher samping kiri akibat sayatan senjata tajam.

Salah seorang warga sekaligus saksi mata, Jajang mengatakan,
peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB ketika korban akan melayat saudaranya yang meninggal di daerah Gegerbitung dengan menggunakan kendaraan Pick Up atau mobil bak terbuka bersama rombongan.

"Ditengah perjalanan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sekelompok orang yang diduga geng motor langsung menyerang para penumpang mobil Pick Up tersebut dengan menggunakan senjata tajam," ujarnya.

BACA JUGA :Bosan Lebaran Dirumah Aja! Cek 6 Tempat Wisata Bandung yang Buka pada Libur Lebaran 2021

Korban, kata Jajang, mengalami luka parah serius pada bagian leher sebelah kiri, setelah itu pelaku pun langsung melarikan diri.

"Korban langsung dibawa kerumah sakit Hermina untuk mendapatkan pertolongan tim medis," tuturnya.

Jajang menduga, para pelaku menyerang mobil pick up tanpa alasan yang jelas, karena selama perjalanan mobil yang membawa rombongan pelayat tidak membuat kesalahan kepada pengguna jalan lain.

"Kayanya pelaku salah sasaran, dan memang situasi jalan padat karena banyak orang yang melakukan takbir keliling. Peristiwa tersebut juga telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Cireunghas dan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Kami berharap pelaku cepat tertangkap," pungkasnya. (Moed)

BACA JUGA :Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang mengutuk kekejaman Israel pada Palestina

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait