Ikatan Cinta Malam Ini Akhirnya Andin Hamil, Lengkap Kebahagiaan Keluarga Alfahri

Hiburan —Rabu, 12 May 2021 13:38
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini Akhirnya Andin Hamil, Lengkap Kebahagiaan Keluarga Alfahri
Ikatan Cinta Malam Ini Akhirnya Andin Hamil, Lengkap Kebahagiaan Keluarga Alfahri

 PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDRAN

Jangan lewatkan Ikatan Cinta Malam ini yang akan menampilkan Andin akhirnya hamil menambah kebahgiaan untuk keluarga Alfahri.

Untuk kamu penggemar ikatan cinta, simak bocoran trailer ikatan cinta mala mini yang menampilkan keharuan dan adegan mengejutkan dari sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dalam trailer ikatan cinta menampilkan Andin akhirnya menunjukan tanda tanda kehamilan dan setelah memerikasakan kedokter Andin dinyatakan hamil

Ditengah kesembuhan Aldebaran dari kecelakaan danbisa menerima Reyna meski bukan anak kandung Roy berita itu memberikan kebhagiaan luar biasa bagi keluarga besar Alfahri.

Namun Aldebaran juga masih menyimpan rahasia itu dalam-dalam takit jika rumah tangganya akan dikacaukan oleh Nino jika seandainya kenyataan Reyna anak kandung Andin akan terbongkar.

Baca juga: Viral Pemudik Pura-pura Kesurupan Tetap Diminta Putar Balik, Jin Dilarang Mudik

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 13 Mei 2021, Virgo Merasa Lega, Leo Sedang Kasmaran

Sementara itu Mama Sarrah dan Elsa harus menerima nasib dalam rasa ketakutan karena diteror oleh Riki dan Om Martin

Padahal Riki masih hidup dan hal itu diketahui oleh Rendy yang satu apartmen dengan Riki karena ibunya yang melihatnya secara langsung.

Bagimanakah Elsa berusaha kabur dann menyelesaikan masalah untuk terhindar dari Riki dan kebohongan tentang Nindy yang adalah Reyna

Dan bagaimana Perasaan reyna saat tahu Andin hamil apakah ia akan berbahgia atau takut jika dirinya tak disayang lagi oleh Aldebaran dan Andin

Simak kebahagiaan Aldebaran dan Andin Bersama keluarga Alfahri mala mini edisi special malam takbiran hanya di RCTI./rs


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait