Ikatan Cinta Malam Ini Aldebaran Mulai Sesali Telah Menajauhi Reyna

Hiburan —Senin, 10 May 2021 13:11
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini Aldebaran Mulai Sesali Telah Menajauhi Reyna
Ikatan Cinta Malam Ini Aldebaran Mulai Sesali Telah Menajauhi Reyna

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Untuk kamu penggemar sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo di RCTI Berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini yang dibagikan tim ikatan cinta.

Trailer ikatan cinta mala mini menampilkan Aldebaran yang masih sulit untuk menerima Rena yang merupakan anak Nino dan Andin.

Bahkan Hal itu membuat Reyna menjauhinya karena setiap ia datang Aldebaran selalu sakit, oleh kareanya ia memilih untuk menjaga jarak dengan papahnya.

Hal itu membuat Aldebaran semakin takut bahwa ia aka kehilangan Reyna, apalagi beberapa hari Aldebaran juga mengecewakan Reyna dan membuatnya Reyna menangis.

Sementara itut Elsa yang tau bahwa pemicu rasa sakit pada Aldebaran adalah pikiran ia berusaha membuat Aldebran tetap sakit dengan perilakunya yang membebankan pikiran Aldebaran.

Baca juga: Video Sapi Menghalangi Pemudik Lokal dan Truck Angkutan Logistik di Jalan Viral di Media Sosial

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 11 Mei 2021, Taurus Saling Melengkapi, Leo Sedang Berjuang

Namun Elsa juga memiliki masalah lain selain kesembuhan Aldebaran yang akan membongkar semua kebohonganya tentang Reyna adlaah Nindi. Yaitu Om martin s=yang sudah meneror Elsa

Om Mrtin meminta pertanggung jawaban Elsa yang telah menyebabkan Riki mati karena kebakaran. Elsa yang panik meninggalkan jejak yang bisa dilihat oleh keluarga Nino.






View this post on Instagram

A post shared by Aldebaran Bucin Alfahri

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait