Lakukan Pengecekan di Pangandaran, Karo SDM Polda Jabar : Petugas yang Berjaga Harus Tetap Semangat

Halo Polisi —Senin, 10 May 2021 00:33
    Bagikan  
Lakukan Pengecekan di Pangandaran, Karo SDM Polda Jabar : Petugas yang Berjaga Harus Tetap Semangat
Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin bersama Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi di Pos Pengamanan lebaran tahun 2021 (foto:ist)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Solichin melaksanakan pengecekan ke Pos Pengamanan Lebaran tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Pangandaran Polres Ciamis, pada Minggu (09/05/2021).

Kedatangan Kombes Pol. Solichin langsung disambut oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi selaku Kepala Pos Pengamanan Lebaran Pangandaran. Selain Kapolsek, tampak terlihat sejumlah petugas gabungan Pos Pengamanan menyambut kedatangan Karo SDM Polda Jabar.

Kombes Pol Solichin mengatakan, kedatangan dirinya di Pos Pengamanan Pangandaran yang berada di wilayah hukum Polres Ciamis dalam rangka mengecek kesiapan para personel yang bertugas.

"Selain itu, saya juga memberikan motivasi kepada para petugas yang berjaga agar tetap semangat dan menjalankan tugas semaksimal mungkin," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN disela-sela kunjungan kerjanya di Pangandaran, Minggu (09/05/2021).

BACA JUGA :Zalnando Memilih Cara Lain untuk Melepas Rindu Keluarga Saat Idul Fitri

Menurut dia, kesiapan di Pos PAM Pangandaran sangat baik, mulai dari personel, sarana prasarana ditambah penerapan protokol kesehatan, hingga kekompakan dalam pelaksanaan dilapangan dalam menghadapi lebaran tahun 2021.

"Untuk mereka yang bertugas, jaga kesehatan, kekompakan, tetap semangat. Tidak lupa tetap selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari paparan virus corona," pesannya.

Selama kegiatan, Rombongan Karo SDM Polda Jabar beserta personel gabungan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencegah timbulnya kerumunan. (Deni)

BACA JUGA :Link Streaming Drama Korea Mine Episode 2 Sub Indo, Pendatang yang Misterius

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait