Link Streaming Drama Korea Mine Episode 2 Sub Indo, Pendatang yang Misterius

Hiburan —Minggu, 9 May 2021 17:31
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 2 Sub Indo, Pendatang yang Misterius
Link Streaming Drama Korea Mine Episode 2 Sub Indo, Pendatang yang Misterius/twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Dalamm episode sebelumnya menceritakan Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Dalam Drama Korea mIne Epside 2 akan mencampilkan bagaimana Han Soo-hyuk cucu tertua dari keluarga Hyowon jatuh cinta pada seorang pembantu yasitu Kim Yu-yeon. Seroang asiten rumah tangga dibawa oleh Hi Soo

Selain itu seorang guru les Nona Kang yang menjadi guru privat Ha Joon dikediaman Hi Soo dan Ji Young mulai memperlihatkan k=gelagat aneh dan mencririgakan.

Baca juga: Mudik Lokal Dilarang, Ini Dia Wilayah Aglomerasi Mudik 2021 di Indonesia

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 10 Mei 2021, Libra Pengalaman Baru, Leo Merasa Bosan

Sebelumnya ia terlihat begitu cuek memakai dan berbuat seenakanya dirumah tersebut tanpa malu dan merasa takut seolah memperlihatkan bahwa ia bisa berbuat seenaknya saja.

Bukan hanya itu ia seperti ingin memiliki apapun yang ada didalam rumah tersebut, kemungkinan bahkan ia mengincar Ha Joon dan Suami Hi Soo untuk bisa mengambil alih semua yang ada dirumah itu.

Namun apakah ada rahasia yang belum orang tahu tentang asal usul Nona Kang yang mencruigakan?

Bagaimanakah keadaan istana itu yang hiruk pikuk dengan kemewahan bak kerajaan dan akan terusik dengan kedatangan orang-orang yang akan membawa kedinamisan dalam drama Mine tersebut.

Saksikan drama korea Mine nanti malam di link streaming menonton drama Korea Sub Indo di kesayangan kamu/RS

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Takut Reyna dan Andin di Ambil Nino


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait