Bulan Puasa Malah Mesum, 24 Orang di Karapyak Pangandaran Diamankan

Berita —Minggu, 9 May 2021 01:49
    Bagikan  
Bulan Puasa Malah Mesum, 24 Orang di Karapyak Pangandaran Diamankan
Bulan Puasa Malah Mesum, 24 Orang di Karapyak Pangandaran,belasan pasangan mesum digelandang ke Mapolsek Kalipucang (foto:Iqbal)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sebanyak 24 orang diamankan karena berbuat mesum saat bulan suci ramadhan. Mereka diamankan dari lokasi objek wisata pantai Karapyak oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Kalipucang, Koramil 1319 Kalipucang dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran saat menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Sabtu (08/05/2021) siang.

Dari pantauan dilapangan, 12 pasangan yang bukan suami istri itu berusia dibawah umur dan beralamatkan dari Sidareja Cilacap, Ciamis dan juga Pangandaran.

Kapolsek Kalipucang Kompol Jumaeli mengatakan, operasi pekat ini dilakukan lantaran adanya laporan dari  masyarakat yang merasa resah dengan banyaknya remaja yang diduga kerap berbuat mesum.

"Menurut laporan warga, banyak wisatawan lokal yang memanfaatkan beberapa penginapan di objek wisata Karapyak yang diduga untuk digunakan hal-hal negatif," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, di Mapolsek Kalipucang, Sabtu (08/05/2021).

BACA JUGA :Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Minggu 9 Mei 2021, Butuh Seorang Pendengar

Petugas gabungan, kata Jumaeli, langsung melakukan pemeriksaan identitas diri terhadap 12 pasangan yang terjaring operasi pekat.

"Saat dimintai identitas, alamat mereka berbeda jadi semua pasangan langsung kita bawa ke Mapolsek," paparnya.

Setelah diamankan, Jumaeli menyebutkan, 24 orang tersebut diperiksa dan didata. Mereka juga diberikan nasihat oleh anggota Polsek Kalipucang dan Satpol PP agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.

"Mari bersama-sama kita brantas  penyakit masyarakat (pekat). Mari kita jaga kesucian ibadah pada bulan suci ramadhan ini," pungkasnya. (Iqbal)

BACA JUGA :Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 9 Mei 2021, Virgo dan Taurus Berfikir Postif, Leo Ada Pertemuan


Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait