Gelandang Muda Persib Saiful Semangat Menatap Liga 1 2021

Persib Mania —Kamis, 6 May 2021 20:07
    Bagikan  
Gelandang Muda Persib Saiful Semangat Menatap Liga 1 2021
Gelandang muda Persib Bandung Saiful tengah berlatih. (Persib)

DEPOSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Pemain muda Persib Bandung, Saiful, bersyukur mendapat kesempatan tampil di Piala Menpora 2021 lalu. Ia bermain di fase grup saat timnya menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada 2 April 2021.

Gelandang muda jebolan Diklat Persib itu masuk sebagai pemain pengganti dari Ezra Walian pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021. 

BACA JUGA:  Frets Butuan: Kini Saatnya Fokus Menatap Liga 1 2021

Kendati hanya tampil satu menit waktu normal, pemain asal Karawang ini tetap senang. Dia pun berharap, ini menjadi awal yang bagus buat kariernya di Persib Bandung. 

"Piala Menpora bagi saya jadi pengalaman yang luar biasa. Bagi saya, turnamen pramusim kemarin jadi kesempatan untuk banyak belajar kepada pelatih dan pemain-pemain hebat," kata Saiful, Kamis (06/05/2021).

BACA JUGA:  Bayu Fiqri: Banyak Pelajaran di Piala Menpora 2021

Menyadari sebagai pemain muda, masih panjang perjalanan yang akan dijalani. Itu juga yang membuat Saiful terus semangat dalam menjalani latihan, termasuk pada momen latihan mandiri saat ini.

"Berlatih mandiri harus semangat pastinya. Apalagi, sudah dibantu dengan program dari pelatih. Saya pribadi berharap latihan ini bisa saya maksimalkan dan menjagaa kondisi tetap baik," ucapnya. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait