Reaktivasi Teras Cihampelas Mulai Jumat Pekan Ini

Berita —Rabu, 5 May 2021 18:47
    Bagikan  
Reaktivasi Teras Cihampelas Mulai Jumat Pekan Ini
Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, menyempatkan diri membuat mural di sela-sela peninjauan Teras Cihampelas Bandung. (Humas Pemkot Bandung)
POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bakal mereaktivasi Teras Cihampelas, Jumat (07/05/2021) pekan ini. Saat ini, Pemkot Bandug terus berbenah agar Teras Cihampelas bisa semakin nyaman. 

"Mudah-mudahan Jumat ini bisa aktivasi. Beberapa pedagang bisa berjualan, kita harap aktivitas ini bisa memberi suasana baru," tutur Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, disela-sela peninjauan Teras Cihampelas, Rabu (05/05/2021). 

Sebagai upaya mempercantik Teras Cihampelas, Pemkot Bandung membuat mural di kawasan tersebut. Mural dibuat di atas meja dan tembok.


Yana pun ikut membuat mural bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Didi Ruswandi, Camat Coblong, Krinda Hamidipraja dan seniman, John Martono. 

"Ini salah satu kegiatan kita dalam upaya aktivasi teras cihampelas. Jadi prinsipnya kita perindah, sehingga warga hadir ke sini menikmati dengan aman dan nyaman. Ini cukup lama tidak aktif. Bulan puasa ini, cukup banyak yang pulang. Saya harap, yang ada bisa berdagang," tuturnya. 

Untuk menjaga kebersihan di kawasan Teras Cihampelas, Yana telah menugaskan unsur kewilayahan. Nantinya, mereka yang bertanggung jawab atas kebersihan di Teras Cihampelas. "Ini lebih bersih. Harapannya nanti Jumat itu bisa aktivasi, ada kegiatan seni dan budaya," katanya.


Sebelum di Teras Cihampelas, Pemkot Bandung juga membuat mural di kawasan Jalan Sudirman. Hal itu juga merupakan upaya Pemkot Bandung mempercantik Kota Bandung. (Boim)
Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait