Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 16 Sub Indo, Jiwa Pembunuh Ba Reum yang Bangkit

Hiburan —Rabu, 5 May 2021 14:02
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 16 Sub Indo, Jiwa Pembunuh Ba Reum yang Bangkit
Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 16 Sub Indo, Jiwa Pembunuh Ba Reum yang Bangkit

DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea  Mouse MENCERITAKAN TENTANG SEORANG PISKOPAT yaitu Jung ba Reum yang selama ini menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pemuda yang baik, sopan dan ramah.

Semua orang mengira bahwa pelkau pembunuh berantai adalh Song Yo Han anak dari Seo Ho Joo, masih belum terpecahakan teka-teki yang sebenarnya bagaimana Jung BaReum adalah putra Seo Ho Joon.

Dalam Episode 16 ini dalam cuplikan gambarnya Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi terlihat penuh ketakutan. Episode malam ini akan menggambarkan cerita dan pertanyaan yang tersisa setelah kasus Na Chi Gook.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jung Ba Reum duduk sendirian di bangku dengan ekspresi penuh ketakutan Jung Ba Reum yang gugup mengatupkan kedua tangannya erat-erat, menggigit bibirnya, dan menundukkan kepala ke bawah, yang menunjukkan kecemasannya yang luar biasa.

Selain itu, di lokasi tempat polisi dan penyelidik TKP berkumpul, Jung Ba Reum memperlihatkan ekspresi yang sangat sedih, keseluruhan cerita di balik kasus ini akan terungkap melalui episode 16.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Riki Tewas dalam Kebakaran Karena Elsa?

Baca juga: Drama Korea Mouse The Predator Part 1 Sub Indo, Jung Ba Reum Sang Pemangsa

Sebelumnya, Jung Ba Reum bertemu dengan Ko Mu Chi (Lee Hee Jun), seorang detektif yang memiliki masa lalu kelam. Jung Ba Reum dan Ko Mu Chi kemudian bekerja sama untuk menangkap pembunuh psikopat yang telah merenggut banyak korban jiwa.

Siapa disangka jika pelaku pembunuhan berantai yang sesungguhnya adalah Jung Ba Reum, Lalu seperti apa Bong Yi wanita yang sangat mencintai Ba Reum dan menerima apa adanya meski Bong Yi sudah tau Jung ba Reum membunuh Seseorang?

Jung Ba Reum yang tidak sadar bahwa dirinya adalah seorang psikopat karena mengalami donor darah otak Yo Han mengira bahwa jiwa psikopat dalam dirinya adalah milik Yo Han, namun ternyata jiwa yang paling menyeramkan adalah dirinya sendiri.

Penasaran bagaimana kelanjutan Kisah Jung Ba Reum dan detektif Ko Mo Chi saksikan Link streaming Drakor Mouse sub Indonesia episode 16/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait