Frets Butuan: Kini Saatnya Fokus Menatap Liga 1 2021

Persib Mania —Rabu, 5 May 2021 13:04
    Bagikan  
Frets Butuan: Kini Saatnya Fokus Menatap Liga 1 2021
Pemain depan Persib, Frets Butuan, kini fokus menatap Liga 1 2021. (Persib)

POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Dengan selesainya turnamen Piala Menpora 2021 yang hasilnya sebagai runner up, kini para pemain Persib fokus menatap Liga 1 2021. Tak terkecuali pemain depan Frets Butuan, yang mengaku kini mengalihkan fokusnya kasta liga tertinggi di tanah air itu. 

Kendati tim diliburkan dari program latihan bersama, Frets tetap gigih dalam berlatih mandiri. Terlebih, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, juga memberikan menu latihan individu buat anak asuhnya. 

BACA JUGA:  Bayu Fiqri: Banyak Pelajaran di Piala Menpora 2021

"Sekarang, saya sedang fokus dan mesti tambah kerja keras lagi di masa persiapan untuk liga bersama Persib, agar bisa mendapatkan yang terbaik," kata pemain bernomor punggung 21 ini.

Pemain asal Ternate ini, selama Piala Menpora 2021 lalu, penampilannya terbilang cukup memukau. Selain masuk daftar pencetak gol terbanyak, Frets pun menjadi kandidat pemain terbaik. 

BACA JUGA:  Waktu Libur, Beckham Berlatih Mandiri Demi Target Khusus

Namun, sejak awal ia menegaskan, tak mengincar prestasi individu. Semua itu, hanyalah bonus dari kerja keras semua pemain untuk tim. "Harapannya pasti bisa meraih mimpi tertinggi, prestasi bersama klub," ucapnya. (nst)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait