Drama Korea Mouse The Predator Part 1 Sub Indo, Jung Ba Reum Sang Pemangsa

Hiburan —Rabu, 5 May 2021 11:46
    Bagikan  
Drama Korea Mouse The Predator Part 1 Sub Indo, Jung Ba Reum Sang Pemangsa
Drama Korea Mouse The Predator Part 1 Sub Indo, Jung Ba Reum Sang Pemangsa/Twitter

DEPOSTPANGANDARAN

Penggemar drama korea Mouse merasa kecewa karena berhenti sejenak di episode 15 dan akan tayanng episode 16, untuk mengobati rasa kekecewaan itu hadir the Mouse Predataor yang akan mengantaran kita untuk lanjut pada Mouse episode 16.

Sebelumnya Mouse adalah drama korea yang diperankan oleh Le Seeung Gi seorang pemuda yang memerankan pemuda psikopat bernama Jung Ba Reum.

Munculnya episode spesial drama Korea Mouse bertajuk Mouse: The Predator ini adalah untuk mengungkap bahwa Ba Reum (Lee Seung-Gi) adalah pembunuh psikopat yang tega merenggut nyawa banyak orang layaknya predator.

Untuk itu, tayangan episode spesial Mouse: The Predator ini juga akan menjadi pengantar kelanjutan episode 16 yang akan tayang pada hari Rabu dan Kamis di awal bulan Mei 

Baca juga: Cek Jadwal Libur Lebaran dan Cuti Bersama Tahun 2021, di Sini!

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 6 Mei 2021, Taurus Memahami Pasangan, Leo Jangan Galau

Pada dasarnya, episode spesial Mouse: The Predator ini akan menjelaskan satu persatu pembunuhan yang pernah dilakukan Ba Reum sebelumnya.

Khusus pada part I episode spesial Mouse: The Predator akan mengungkap alasan mengapa Ba Reum membunuh Song Soo Ho?

dan bagaimana rincian pembunuhan kakak Mo Chi yang ada siebuah gereja, bagaimana jung ba reum sangat memebenci seseorang yang tengah mengagungkan nama Tuhan.

Dalam Mouse The Predaotr lebih v=menceritakan bagaiamana cerita Mouse dari sisi Jug bae Reum. 

Dan bagaimana Ba Reum juga membunuh nenek Bong Yi dan sahabatnya Chi Kook, dalam Mouse Predator Part 1 terlihat jelas bagaiamana sosok Jung bae Reum yang berpura-pura menjadi seorang pemuda baik dan sopan namun ternyata memiliki jiwa pembunuh yang sadis/RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait