Pemain Persib Esteban Vizcarra Tetap Berpikir Positif Liga 1 akan Bergulir Kembali

Persib Mania —Senin, 12 Jul 2021 21:11
    Bagikan  
Pemain Persib Esteban Vizcarra Tetap Berpikir Positif Liga 1 akan Bergulir Kembali
Pemain Persib naturalisasi Argentina, Esteban Vizcarra, optimistis Liga 1 akan bergulir kembali sesuai harapan banyak kalangan. (Persib)
BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih merebak di negeri kita. Tak ada yang dapat memprediksi kapan pandemi Covid-19 berakhir. Situasi tersebut pun berimbas pada nasib Liga 1 2021.

Meskipun begitu, Esteban Vizcarra memilih tetap berpikir positif. Hingga sekarang, ia masih optimis liga dapat bergulir. Hal tersebut sebagai satu usaha Vizcarra untuk tetap menjaga mood selama tak ada kompetisi.

BACA JUGA:  Italia Juara Euro 2020, Setelah Taklukan Inggris dengan Adu Penalti

Pemain naturalisasi asal Argentina tersebut,  tetap optimis sepak bola Indonesia akan berdenyut lagi. Sambil menunggu itu, ia tetap akan maksimalkan setiap waktu latihan.

"Harus tetap menjaga motivasi walaupun situasi sulit saat ini. Selain motivasi, juga harus selalu berpikir positif. Mudah-mudahan liga segera mulai lagi," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut, Senin (12/07/2021).

BACA JUGA:  Robert Rene Alberts Menyambut Kehadiran Mantan Pemain Persija Marc Anthony Klok

Selain menjaga motivasi, Vizcarra pun melakukan latihan tambahan. Hal tersebut dilakukan untuk variasi latihan dan usahanya menjaga level kebugaran yang sudah dicapai sebelum tim diliburkan.

"Selain latihan sendiri di rumah seperti program yang dikasih sama tim pelatih, dari kita pribadi ada latihan tambahan juga. Kita harus tetap optimis liga bergulir dan kebugaran tetap bagus," ungkapnya. (Boim)

Editor: Lucky
								
    Bagikan  

Berita Terkait