Para Pemain Persib yang Cedera Sudah Semakin Baik

Persib Mania —Rabu, 23 Jun 2021 07:34
    Bagikan  
Para Pemain Persib yang Cedera Sudah Semakin Baik
Pemain Persib yang cedera, Mario Jardel, sudah latihan bersama tim. (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Beberapa pemain Persib yang cedera, sudah menunjukkan perkembangan yang lebih baik. Bahkan, beberapa diantaranya sudah memperlihatkan tingkat kebugaran yang menggembirakan.

Beberapa pemain Persib yang tengah dalam kondisi pemulihan itu antara lain Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Wander Luiz, Mario Jardel, dan kiper Teja Pakualam.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan,  pihaknya hanya punya waktu kurang dari satu bulan untuk mematangkan kesiapan di Liga 1 2021. Beberapa pemain yang sempat cedera pun sudah menunjukkan progres yang lebih baik.

Robert Alberts mengatakan, Abdul Aziz sudah melakukan pemulihan dengan baik. Begitu juga dengan Wander Luiz yang sudah tak merasakan nyeri di bagian punggungnya.

BACA JUGA:  Persib Bandung Gulingkan Pelita KS Melalui Julio Lopez dan Adrian Colombo dI Liga Indonesia 2004

"Acdul Aziz sudah melakukan pemulihan yang bagus. Dia sudah semakin kuat. Luiz sudah berlatih penuh. Tapi bisa dilihat di hari Sabtu (gim internal) dia baru siap bermain untuk 45 menit," kata Robert Rene Alberts.

Tidak lupa, pelatih asal Belanda ini juga mengabarkan jika Beckham Putra Nugraha sudah tidak ada masalah. 

Selain kabar baik, ada juga pemain yang masih menjalani pemulihan cedera. Seperti Mario Jardel dan Teja Paku Alam. Keduanya masih perlu pemulihan untuk kembali merumput.

"Mario Jardel dia mengalami benturan di engkelnya jadi absen di hari ini, Teja juga masih cedera dan menjalani operasi," ucapnya.

BACA JUGA:  Gol Pembuka Yaris Riyadi di Liga Indonesia 2002 Dicetak ke Gawang Pelita KS

Target Frets Listanto Butuan di Piala Walikota Solo

Sementara itu, pemain depan Persib, Frets Listanto Butuan punya target khusus di Piala Walikota Solo yang akan bergulir akhir bulan ini. Frets berharap dirinya bisa berkontribusi lebih dari apa yang ia lakukan di Piala Menpora lalu.

Bukan hanya produktif dalam mencetak gol, tetapi juga membantu tim meraih kemenangan di setiap laga. Ia mengaku sudah mempersiapkan hal tersebut dalam latihan. 

"Pada pertandingan saya siap fight, kerja keras dan semoga hasilnya sesuai dengan keinginan. Saya siap maksimal di Piala Walikota Solo," kata Frets Listanto Butuan.

BACA JUGA:  Gabung Bersama Persib, Sutiono Sudah Merasakan Gelar Juara Saat Usia Muda

Frets menegaskan, kondisi penundaan pelaksanaan turnamen tak membuat semangatnya surut. Para pemain tetap siap untuk mengarungi turnamen pramusim tersebut.

"Tetap semangat pastinya, kami siap bermain di Piala Walikota Solo. Kami juga tetap berlatih jadi kondisi fisik terjaga. Saya pikir (fisik) cukup siap karena kami sudah tiga minggu latihan, saya pikir hampir mendekati top level," tuturnya.  (Boim)

Editor: Lucky
								
    Bagikan  

Berita Terkait