Persib Bandung Gulingkan Pelita KS Melalui Julio Lopez dan Adrian Colombo dI Liga Indonesia 2004

Persib Mania —Selasa, 22 Jun 2021 19:03
    Bagikan  
Persib Bandung Gulingkan Pelita KS Melalui Julio Lopez dan Adrian Colombo dI Liga Indonesia 2004
Pemain asing Persib asal Chile, menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Pelita KS di Liga Indonesia 2004. (FB)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Maung Bandung Persib berhasil menang atas Pelita Krakatau Steel (Pelita KS) dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Indonesia 2004 di Stadion Siliwangi Bandung, 25 Februari 2004. Ini sekaligus menjadi momen kebangkitan Pangeran Biru setelah menorehkan hasil kurang baik selama tur Makassar dan Jayapura. 

BACA JUGA:  Gol Pembuka Yaris Riyadi di Liga Indonesia 2002 Dicetak ke Gawang Pelita KS

Adalah duet pemain asing, Julio Lopez dan Adrian Colombo, menjadi aktor kemenangan Persib di pertandingan ini. Julio Lopez membuka keunggulan saat laga baru berjalan 16 menit. Sedangkan Adrian Colombo mampu menggandakannya di menit-56. 

Tim tamu, Pelita KS mampu mencetak satu gol balasan melalui aksi Emanuel Ayuk ada menit-75. Namun, sampai dengan peluit panjang dibunyikan Persib tetap unggul 2-1. Saat itu, Pelita KS yang merupakan "perkawinan" antara klub Pelita Jaya dan Krakatau Steel, juga diperkuat beberapa pemain asing.

BACA JUGA:  Sutiono dan Yudi Guntara Bawa Persib Juara Perserikatan 1993/1994

Hasil pertandingan ini, membuat Dadang Hidayat cs menempati peringkat 5 klasemen sementara Liga Indonesia 2004, dengan mengoleksi 15 poin, hasil 4 kali menang, 3 imbang dan 2 kalah. Sedangkan Pelita KS berada di peringkat 13 dengan 8 poin. (Boim)

Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait