Penjaga Gawang Dhika Bayangkara Dipinjam Persita Selama Liga 1 2021

Persib Mania —Kamis, 17 Jun 2021 20:48
    Bagikan  
Penjaga Gawang Dhika Bayangkara Dipinjam Persita Selama Liga 1 2021
Penjaga gawang muda Persib Dhika Bayangkara dipinjam Persita Tangerang menghadapi Kompetisi Liga 1. (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Kiper muda Persib, Dhika Bayangkara, dipastikan bakal memperkuat Persita pada Liga 1 2021 yang akan bergulir 10 Juli 2021 mendatang. Kepastian itu didapat setelah Persita secara resmi meminjam Dhika Bayangkara.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan, dengan kembalinya penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau Deden, membuat Persib memiliki empat stok penjaga gawang. Tiga lainnya adalah I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara. 

BACA JUGA:  Sutiono dan Yudi Guntara Bawa Persib Juara Perserikatan 1993/1994

Memahami Persib kelebihan stok penjaga gawang, Persita Tangerang melayangkan surat permohonan peminjaman Dhika Bayangkara. Setelah berembuk dengan Dhika dan manajemen, Persib secara resmi meminjamkannya ke Persita.

Keputusan tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Rene Albert yang menyambut baik dan antusias dengan pulihnya Deden Natshir. "Kami sangat senang dengan kembalinya Natshir yang kemarin sudah bisa bermain dengan baik," ujar Robert Rene Alberts.

BACA JUGA:  Robert Rene Alberts: Persib Petik Hal Positif dari Latih Tanding Bersama Persikabo 1973

Dengan demikian, lanjut pelatih asal Belanda itu, ia tidak keberatan untuk meminjamkan Dhika ke Persita. "Maka dengan ini kami menyampaikan, Natshir akan kembali ke Persib dan Dhika dipinjamkan ke Persita," terangnya.

Dikatakan Robert Rene Alberts, menyambut bergulirnya kembali Liga 1, Persib terus melakukan persiapan sebaik mungkin untuk tampil maksimal. Di masa persiapan, Persib mendapatkan kabar pulihnya penjaga gawang Dden Natshir setelahistirahat hampir dua tahun akibat cedera patah tulang fibula. (Boim)

Editor: Lucky
								
    Bagikan  

Berita Terkait