Dhika Berharap Hasil Positif Saat Latih Tanding dengan Persikabo 1973

Persib Mania —Jumat, 11 Jun 2021 20:45
    Bagikan  
Dhika Berharap Hasil Positif Saat Latih Tanding dengan Persikabo 1973
Penjaga gawang Persib, Dhika Bayangkara, tengah berlatih. (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM.-

Penjaga gawang Persib Bandung, Dhika Bayangkara, mengharapkan hasil positif pada latihn tanding dengan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/06/2013). Bagi Persib, agenda ini merupakan persiapan menghadapi Liga 1.

Menurut rencana, sesi latihan bersama ini akan disiarkan secara langsung melalui tayangan streaming di Goplay dengan lebih dulu melakukan pembelian tiket secara online di loket.com

BACA JUGA:  Pelatih Persib Robert Rene Alberts Menilai Piala Walikota Solo akan Menarik

"Saya berharap hasil di pertandingan nanti (bersama Persikabo), bagus karena kami semua sudah bekerja dengan keras selama tiga pekan latihan," kata Dhika. 

Setelah tiga pekan, Persib menjalani latihan dengan intesitas tinggi, melibatkan fisik maupun taktik. Para pemain menjalaninya secara bertahap, termasuk melawan Persikabo 1973 yang merupakan tim Liga 1 pertama dihadapi Persib.

BACA JUGA:  Hasil Ujicoba, Supardi Nasir: Persib Masih Belum Sempurna

Kendati demikian, Dhika menyebut dirinya tak melakukan persiapan secara khusus. Semua program telah lebih dulu diracik sedemikian rupa oleh pelatih kiper, Luizinho Passos. 

"Persiapan selama ini berjalan seperti biasa. Menu latihan sudah dipersiapkan oleh pelatih, kami hanya tinggal menjalankannya." ungkap pemain asal Kuningan tersebut. (Boim)

Editor: Lucky
								
    Bagikan  

Berita Terkait