Hasil Ujicoba, Supardi Nasir: Persib Masih Belum Sempurna

Persib Mania —Minggu, 6 Jun 2021 17:55
    Bagikan  
Hasil Ujicoba, Supardi Nasir: Persib Masih Belum Sempurna
Kapten Tim Supardi Nasir saat bertanding melawan Karawang United di Stadion GBLA Bandung, (Persib)

BANDUNG, DEPOSTPANGANDARAN.COM. -

Pemain yang juga kapten tim Persib, Supardi Nasir, mengakui jika timnya masih jauh dari kata sempurna, meskipun meraih dua kemenangan di training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (05/06/2021). 

Menurut pria yang senang memelihara janggut itu, masih banyak yang perlu diperbaiki supaya tim lebih siap bersaing di Liga 1 2021. Sehingga, mereka melangkah ke arana Liga 1 dengan percaya diri.

Dalam latih tanding itu, Pangeran Biru menang atas Karawang United 5-2 dan tim sepak bola Porda Kota Bandung 2-0. Ini merupakan laga pertama Persib setelah Piala Menpora lalu.  

BACA JUGA:  Djadjang Nurdjaman Meraih Sukses Ganda Bersama Persib

Pada pekan pertama latihan bersama, pelatih asal Belanda Robert Rene Albert hanya melakulan game internal. Hal itu, mengingat suasana di Indonesia masih pandemi Covid-19. Sehingga mereka harus ikut protokol kesehatan (prokes).

"Kalau soal kemenangan dalam uji coba adalah bonus saja. Kami lebih menilai kondisi secara pribadi, baik fisik, taktik atau bahkan mental bertanding," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Ia menegaskan, timnya masih punya waktu untuk terus meningkatkan kualitasnya. Meskipun masih perlu peningkatan dalam beberapa hal, Supardi melihat timnya sudah hampir 100 persen siap mengarungi Liga 1 2021.

BACA JUGA:  Problem Persib, Wander Luiz Cedera dan Geoffrey Castillion Belum Hadir

"Kami merasa kesiapan pemain hampir 100 persen. Hanya memang masih perlu ada perbaikan. Tapi, sejauh ini pemain dalam kondisi prima," tandasnya. (Boim)

Editor: Lucky
								
    Bagikan  

Berita Terkait