Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berharap Hari Idul Fitri Penuh Ceria

Persib Mania —Kamis, 13 May 2021 17:45
    Bagikan  
Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berharap Hari Idul Fitri Penuh Ceria
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap perayaan hari raya bisa berlangsung dengan penuh keceriaan. (Persib)

DEPOSTPANGANDARAN, BANDUNG -

Hari kemenangan umat muslim di seluruh dunia telah tiba. Di momen bahagia tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap perayaan hari raya bisa berlangsung dengan penuh keceriaan.

Namun, mengingat Covid-19 masih menjadi ancaman, pelatih asal Belanda itu mengingatkan semua pihak untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dan berperan aktif di dalam memutus penyeberan virus Corona. 

BACA JUGA:  Enam Bulan di Inggris, Tim Garuda Select Dinilai Banyak Kemajuan

"Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid. Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini," kata pelatih berusia 66 tahun ini. 

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah pun telah memberlakukan kebijakan larangan mudik pada Lebaran kali ini. Robert pun mendukung kebijakan tersebut dan mengajak semua orang mengikutinya. 

BACA JUGA:  Pelatih Shin Tae-yong Memanggil Lima Pemain Baru untuk Mengikuti TC Timnas Indonesia

"Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai. Tapi kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan," jelasnya. (Boim)

Editor: Lucky
								
    Bagikan  

Berita Terkait