Baca Doa Ini Agar Jin Pergi Rumah Menurut Ustad Adi Hidayat

Pendidikan —Minggu, 26 May 2024 20:02
    Bagikan  
Baca Doa Ini Agar Jin Pergi Rumah Menurut Ustad Adi Hidayat
Ilustrasi doa. (ist)

POSTPANGANDARAN.COM - Tak usah ke dukun! Baca doa ini agar jin pergi dari rumah menurut pemaparan Ustad Adi Hidayat.

Meskipun berbeda alam, jin kerap kali menggangu manusia termasuk di dalam rumah, Ustad Adi Hidayat lantas menjelaskan beberapa cara untuk mengusir jin dari rumah.

Apabila terjadi sesuatu di dalam rumah, Ustad Adi Hidayat menjelaskan bahwa yang pertama adalah berpikir logis dengan ikhtiar menyimpan kamera pengawas.

“Apabila di rumah sering kehilangan barang atau benda berharga lainnya, terlebih dahulu kita ikhtiar seperti bertanya kepada pemilik rumah, memasang CCTV,” kata Ustad Adi Hidayat seperti dilansir Depost Network dari kanal LH Lentera Hati, Minggu 19 Desember 2021.

“Apabila uang yang hilang coba menabung di Bank Syariah atau tanyakan lebih spesifik kepada penghuni rumah,” kata Ustad Adi Hidayat.

Selanjutnya, Ustad Adi Hidayat memberikan doa yang bisa diamalkan untuk mengusir jin dari dalam rumah tanpa perlu ke dukun.

“Coba baca ayat kursi, Al Baqoroh ayat 255 hingga 3 kul, yang terdiri Al-ikhlas hingga An Naas,” kata Ustad Adi Hidayat.

Selanjutnya, Ustad Adi Hidayat juga menjelaskan lebih detail mengenai surat Al Baqoroh juga cara pengamalannya.

“Atau rutinkan untuk membaca Al Baqoroh full selama 3 hari berturut-turut hingga jin tersebut pergi dari rumah,” kata Ustad Adi Hidayat.

Ustad Adi Hidayat juga menekankan kalau bahwa keyakinan yang kuat kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa adalah menjadi kunci untuk mengusir berbagai gangguan jin tersebut.

Baca juga: iNILAH Pesan Singkat dari dr. Zaidul Akbar Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Baca juga: Persib Jamu Madura United, Coach Bojan Minta Bobotoh Banjiri Stadion Si Jalak Harupat

Baca juga: Hujan Deras, Jalan Beor Babakan Peuteuy Cicalengka Banjir

Ustad Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa kita harus bergantung kepada Allah karena bergantung kepada hal lain akan menambah sakit.

Selain membaca doa tersebut, pentingnya juga merawat kesehatan rumah serta menghidupkan ajaran Rasul menjadi faktor lain untuk mengusir berbagai gangguan yang terjadi di dalam rumah termasuk oleh jin.

Juga dengan rutin membaca ayat Al-Qur’an menjadi cara lain untuk mencegah gangguan jin kembali menggangu di dalam rumah. (dwa)

 

								
    Bagikan  

Berita Terkait