Mengenal Nikmatnya Kopi Arabika Arjasari

Pendidikan —Jumat, 18 Aug 2023 10:22
    Bagikan  
Mengenal Nikmatnya Kopi Arabika Arjasari
ILUSTRASI (FOTO:*PINTEREST )

POSTPANGANDARAN,-  Siapa yang tidak mengenal salah satu minuman yang banyak sekali digemari di berbagai kalangan masyarakat, apalagi untuk kaum milenial sekarang yang sering sekali terdengar dan tidak asing lagi dengan sebutan “Ngopi”.
Salah satu kegiatan untuk melepas penat lalu pergi ke tempat dimana kita bisa berbincang, membahas apa saja, dan tertawa bersama dengan teman-teman menjadi sebuah kegiatan yang bahkan bisa saja dilakukan setiap hari.
Tidak hanya itu banyak yang membutuhkan ngopi untuk menemani sembari bekerja, karna banyak yang beranggapan bahwa jika belum meminum segelas kopi maka akan terasa seperti ada yang kurang bahkan sampai tidak bisa santai dan kurang berkonsentrasi dalam bekerja dikarenakan hal tersebut.
Banyak pula kegiatan-kegiatan lainnya yang tidak terlepas dari salah satu minuman yang banyak digemari ini, maka dari itu banyak produsen kopi di tanah air ini yang terus berinovasi untuk memberikan rasa yang di inginkan oleh para penikmat kopi.
Banyak sekali macam-macam dan jenis kopi yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya yaitu kopi yang berada di daerah Jawa Barat.

Baca juga: Inilah Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, dari yang Ditulis Tangan hingga Diketik


Daerah penghasil kopi khususnya Jawa Barat berada di wilayah Arjasari Kab. Bandung.
Kopi yang berada di wilayah Arjasari ini ditanam langsung oleh para petani dan tentu saja menggunakan bibit unggul agar kopi yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus dan menjadikan kopi dengan rasa yang enak dan dapat dinikmati oleh para nikmat kopi.
Banyak yang sudah menikmati kopi hasil dari perkebunan ini, tidak lain karena kopi yang dihasilkan sesuai dengan kualitas yang diinginkan para penikamat kopi.
Kopi yang dihasilkan dari daerah Arjasari ini memiliki beberapa macam jenis kopi, salah satu yang banyak dicari yaitu kopi Arabika dengan proses honey.
Banyak kalangan yang senang menikmati kopi dengan rasa khusus yang muncul ketika meminumnya dan bagi penikmat kopi bahkan mereka bisa merasakan beberapa rasa yang terdapat dalam satu seduhan kopi tersebut, itulah sensasi yang dicari oleh banyaknya penikmat kopi. (sptn)

Baca juga: Ternyata The Mag Bisa Disebut Hewan Purba

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait