Penerapan Prokes Ketat Dilakukan SMA Negeri 1 Pangandaran Saat Acara Penyerahan Ijazah dan Dokumen

Pendidikan —Jumat, 4 Jun 2021 03:51
    Bagikan  
Penerapan Prokes Ketat Dilakukan SMA Negeri 1 Pangandaran Saat Acara Penyerahan Ijazah dan Dokumen
Penerapan Prokes Ketat Dilakukan SMA Negeri 1 Pangandaran Saat Acara Penyerahan Ijazah dan Dokumen (foto: Fitri)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pangandaran menyelenggarakan Penyerahan Ijazah dan Dokumen peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2020/2021, pada Kamis (03/06/2021).

Namun, kegiatan tersebut dibatasi tamu undangan agar tidak menimbulkan kerumunan dan juga baik peserta didik maupun para guru serta tamu undangan diwajibkan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kepala SMA Negeri 1 Pangandaran Sukirman mengatakan, hari ini kami menggelar perpisahan peserta didik sekaligus menyerahkan ijazah dan dokumen.

"Dokumen kita serahkan langsung kepada siswa dan kepada orang tuanya masing-masing," ujarnya, Kamis (03/06/2021).

BACA JUGA: Korban Keracunan Massal di Ciamis Bertambah Menjadi 41 Orang

Sukirman menyebutkan, dalam kegiatan tersebut pihak sekolah menggelar secara sederhana mengingat saat ini masih dalam masa pandemi corona.

"Sekolah juga mengedepanka prokes yang ketat, untuk peserta hanya simbolis dari perwakilan masing-masing kelas begitu pun juga orang tua dibatasi," katanya.

Sementara itu, salah seorang orang tua murid yang hadir di sekolah, Ujang mengaku, setuju kegiatan yang sangat di batasi agar tidak menimbulkan kerumunan mengingat wabah virus corona masih menghantui.

"Pihak sekolah memberlakukan prokes dengan ketat, hal itu dilakukan untuk mencegah wabah yang masih melanda dunia termasuk di Pangandaran," singkatnya, (Fitri)

BACA JUGA: Ditengah Pandemi, SMK Tekmo Kalipucang Umumkan Kelulusan Tahun Ajaran 2020/2021 Secara Daring

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait