Koordinat yang Menyeramkan di Google Maps

Opini —Sabtu, 20 Mar 2021 11:53
    Bagikan  
Koordinat yang Menyeramkan di Google Maps
Image/embedgooglemaps

POSTPANGANDARAN

Google Maps sangat membantu semua orang karena ini adalah representasi peta klasik yang lebih baik. Ini memberi kita 360-view area, landmark, dan tempat-tempat terdekat. Jika bosan, Anda juga bisa 'berjalan-jalan' menggunakan Google Maps. Namun, ada beberapa hal menyeramkan yang mungkin Anda temukan di berbagai belahan dunia.

Di bawah ini adalah daftar 10 koordinat Google Maps menyeramkan yang harus Anda periksa.

Bibir manusia di Sudan (12°22’13.32″N, 23°19’20.18″E)

BACA JUGA : Inilah Bayaran Sepasang Kekasih yang Membuat 26 Video Mesum di Bogor

Pada tampilan atas, Anda dapat melihat area tersebut sebagai bibir merah cantik manusia. Sebenarnya, itu adalah formasi bukit yang bisa ditemukan di Gharb, Darfur, Sudan. Jika Anda memiliki imajinasi liar, Anda mungkin berpikir bahwa ia mungkin menelan daerah sekitarnya dan semua yang ada di dalamnya. Ini mungkin berisi lubang hitam dan Anda tidak tahu di mana itu akan berakhir. Jadi, ini bisa sedikit menyeramkan jika Anda memikirkannya.

Mesa Huerfanita, New Mexico 

Area tersebut berisi goresan dua berlian besar yang dikelilingi oleh sepasang lingkaran yang saling tumpang tindih. Seorang penulis bernama John Sweeney mengatakan bahwa itu adalah penanda bunker tersembunyi untuk Gereja Scientology. Simbol-simbol tersebut digunakan oleh para Ilmuwan sebagai panduan setelah melarikan diri dari "Armageddon" planet dan kembali ke Bumi.

Strange Triangle di Australia (30 ° 30’38.44 ″ S115 ° 22’56.03 ″ BT)

BACA JUGA : Dengan Banyaknya Masyarakat yang Divaksin, Kekebalan Komunal Bisa Terbentuk Menurut Jokowi Laju Covid-19 di Bisa Ditekan

Gambar tersebut ditemukan pada tahun 2007 dan orang-orang dengan cepat menunjukkan bahwa ada segitiga aneh yang dihiasi dengan cahaya terang di tengah lapangan. Orang-orang yang percaya pada alien dengan cepat menyatakan bahwa itu adalah UFO yang melayang di atas Bumi. Namun, beberapa orang berpendapat bahwa itu bisa menjadi ladang angin yang dikendalikan dari jarak jauh dengan tiga set kabel membentuk segitiga dan bagian tengah menerima dan mengirimkan sinyal kontrol.

Pentagram di Kazakhstan

Di sudut terisolasi Kazakhstan, Anda akan menemukan pentagram besar dengan ukuran diameter sekitar 1.200 kaki. Anda bisa melihat gambar di pantai selatan Waduk Tobol Atas. Orang-orang mengira itu terkait dengan sekte agama tetapi ternyata itu hanyalah garis besar taman.

Cursed figure in Nancy, France

Jika Anda menjelajahi jalanan Nancy, Prancis, Anda mungkin penasaran dengan area yang kabur. Untung orang cepat mengambil tangkapan layar sebagai bukti. Ternyata ada patung yang tampak menyeramkan di dalam apartemen. Itu tampak seperti patung tinggi seperti mayat dengan rambut acak-acakan dan putih, mata besar. Beberapa orang mengatakan bahwa itu hanya patung tiki tetapi mengapa Google perlu mengaburkan area tersebut di Maps?

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait