Orleans Masters 2023: Bagas/Fikri Harus Puas Menjadi Runner Up

Olahraga —Senin, 10 Apr 2023 11:09
    Bagikan  
Orleans Masters 2023: Bagas/Fikri Harus Puas Menjadi Runner Up
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.*(FOTO: pbsi.id)

POSTPANGANDARAN,- Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus puas menjadi runner up di ajang Orleans Masters 2023. Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan dari lawannya, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Bagas/Fikri menghadapi pasangan dari China, Chen Bo Yang/Liu Yi partai final yang digelar di Palais Des Sports, Minggu (09/04/2023) malam.

Bagas/Fikri muai dengan lambat dan tertinggal 1-6. Di interval gim, Bagas/Fikri masih tertinggal dengan skor 7-11. Namun mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Namun, lawannya berhasil memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Baca juga: Wagub Uu Ajak Masyarakat Tetap Produktif saat Ramadan

Di gim kedua, Bagas/Fikri berhasil menyusul ketinggalan dengan skor 4-2. Namun, Chen/Liu memberikan perlawanan dan berbalik unggul menjadi 10-8 dan interval gim kedua di tutup dengan skor 11-10.

Setelah interval, Chen/Liu kembali mempin 15-11. Fikri/Bagas mencoba menalah perolehan poin mereka dan unggul menjadi 15-17. Namun, upaya itu masih tidak berhasil dan Chen/Liu kembali emmastikan kemenangan di gim kedua dengan skor 21-17.

Meskipun begitu, Bagas/Fikri tetap mendapatkan gelar runner up dan menjadi satu satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final.

Tetap semangat, Indonesia! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Persib Menyerah di Kandang Persita

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait