FajRi Juara All England 2023, Mohammad Ahsan Cedera Lutut

Olahraga —Senin, 20 Mar 2023 10:36
    Bagikan  
FajRi Juara All England 2023, Mohammad Ahsan Cedera Lutut
FajRi dan The Daddies di Podium All England 2023.*(FOTO: pbsi.id)

POSTPANGANDARAN,- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mendapat gelar juara di turnamen All England 2023 yang di gelar di Utilitas Arena, Birmingham, Minggu (19/03/2023).

Fajar/Rian berhasil menyabet gelar juara usai mengalahkan rekannya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lewat straight game dengan skor 21-17, 21-14.

Ada yang berbeda dari kemenangannya kali ini, Fajar/Rian tidak melakukan selebrasi besar-nesaran atas kemenangannya di All England 2023.

Perasaan keduanya campur aduk usai melihat kondisi Mohammad Ahsan yang cedera. Ahsan mengalami cedera saat Fajar/Rian mencapai match point di kedudukan 20-14. Ahsan mengalami cedera di lututnya dan sempat mendapatkan perawatan.

Baca juga: Preview Persib vs Dewa United: Fokus dan Terampil

Meskipun sudah mengalami cedera, Ahsan tetap menolak untuk retired. Ia memutuskan untuk menyelesaikan pertandingan agar juniornya bisa menang tanpa retired.

“Hari ini terlihat Ahsan/Hendra kelelahan, dalam arti sejak babak delapan besar dan semifinal selalu bermain rubber game dan sangat alot jadi mungkin kondisi mereka kurang fresh dan fit. Tadi beberapa kali kami coba bermain speed dan power dan mereka kewalahan.” Ungkap Fajar dalam rilis PBSI.

“Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah bisa bermain dengan lancar dan tanpa cedera. Perasannya luar biasa senang tapi di satu sisi kami sedih juga karena di poin-poin akhir bang Ahsan sempat cedera. Semoga bang Ahsan segera pulih dan bisa kembali berkompetisi nantinya.” Ujar Rian Ardianto usai melihat seniornya cedera,

Selamat kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan comeback stronger, The Daddies! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Wisata Rancaupas: Indahanya Alam Nan Menawan di Pinggir Kota Bandung

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait