Indonesia Turunkan 19 Wakil di Australia Open 2022

Olahraga —Selasa, 8 Nov 2022 09:48
    Bagikan  
Indonesia Turunkan 19  Wakil di Australia Open 2022
Para Pemain Badminton Indonesia.*(foto: pbsi.id)

POSTPANGANDARAN,- PBSI mengeluarkan nama-nama wail Indonesia yang akan turun di Australia Open 2022. Yang menarik di Tim Indonesia mayoritas oleh para pemain muda.

Sebagaimana dietahui, tim badminton Indonesia belum berakhir dirangkaian tur Eropa saja. Setelah ini, mereka akan tampil di Australia Open yang dijadwalkan berlangsung pada 15-20 November 2022 di Sydney, Australia.

Indonesia sendiri menurunkan pemain terbaik di Australia Open 2022. Di sektor tunggal putra, ada Anyhony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Ada juga Tommy Sugiarto namun harus menjalani babak kualifikasi terlebih dahuu.

Lalu, di sektor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tanjung dan Putri Kusuma Wardani.

Di sektor ganda putra, Indonesia tidak akan menurunkan andalannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions.

Baca juga: Mengulik Asih, Sosok Perempuan di Film Danur

Indonesia menurunkan tiga unggulan lainnya. Mereka ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Fahlevi Ishfani.

Sektor ganda putri juga tidak menurunkan unggulannya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Di sektor ini, Indonesia akan menurunkan empat pasangan, yaitu. Febriana Dwiouji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Melani Mamahit/Tryola Nadian dan Rachel Alessya Rose/Meilysa Trias Puspita Sari. Sedangkan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Indonesia menurunkan cukup banyak wakil di sektor ganda campuran. Ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuella Widjaja, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Akbar Bintang Cahyono/Marshelina Gischa Islami.

Semangat Indonesia! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Motor Futurisris Avenis dari Suzuki

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait