Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Tembus 3 Besar Ranking BWF 2022

Olahraga —Sabtu, 5 Nov 2022 13:13
    Bagikan  
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Tembus 3 Besar Ranking BWF 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.*(FOTO: PBSI)

POSTPANGANDARAN,- Ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tembus peringkat tiga terbaik dunia di sektor ganda putra.

Melansir dari akun twitter @BadmintonTalk, Fajar/Rian atau FajRi pertama kalinya menembus peringkat ketiga terbaik dunia setelah pegelaran Hylo Open 2022.

Keberhasilan FajRi menembus posisi tiga besar dunia ini dikarenakan konsistensi perfirma keduanya di beberapa waktu terakhir. Konsisteni permainan dan hasil yang diraih FajRi berujung manis dengan naiknya posisi baru yang akan ditempati oleh FajRi pekan depan.

Sejak awal tahun 2022, FajRi mendapatkan banyak prestasi dan mendapatkan banyak gelar dari pertandingan yang mereka ikuti.

FajRi sendiri meraih empat gelar juara BWF World Tour pada tahun ini.

Baca juga: Tertinggi di Indonesia, Realisasi Investasi di Jawa Barat hingga September 2022 Capai Rp128,37 Triliun

Keempat gelar yang berhasil dimenangkan FajRi tahun ini berasal dari Swiss Open, Indonesia Masters, Malaysia Masters dan Denmark Open 2022.

FajRi juga mampu menjadi finalis di empat turnamen berbeda tahun ini. Dimulai dari Korea Open, Thailand Open, Malaysia Open dan Singapura Open 2022.

Menembus final BWF World Tour sebanyak 7 kali menjadi bukti konsistensi performa dari keduanya pada tahun ini.

FajRi pun menggeser posisi seniornya, The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sekaligus membayangi The Minions Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya yang kini berada di ranking kedua.

Sedangkan unggulan nomor satu dunia masih dipegang oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Peran Lembaga Penyiaran Jaga Kondusivitas

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait