Denmark Open 2022: 5 Wakil dari Indonesia Kantongi Tiket Menuju Babak Perempat Final

Olahraga —Jumat, 21 Oct 2022 09:34
    Bagikan  
Denmark Open 2022: 5 Wakil dari Indonesia Kantongi Tiket Menuju Babak Perempat Final
Denmark Open 2022.*(FOTO: Twitter @INABadminton)

POSTPANGANDARAN,- Sebanyak 5 wakil dari Indonesia berhasil mengantongi tiket menuju babak perempat final Denmark Open 2022. 3 diantaranya berasal dari kelas ganda putra.

Ganda putra yang berhasil lolos ke babak perempat final Denmark Open 2022 adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Leo Carnanda/Daniel Marthin.

Fajar Alfian/Rian Ardianto berhasil menang di dua gim sekaligus dari Choi Sol Gyu/Kim Won Ho wakil dari Korea Selatan dengan skor 21-17 dan 21-17. Kemenangan ini juga di susul oleh seniornya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang juga menang di straigt game dari wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hail dengan skor telak 21-14 dan 21-9.

Leo Carnando/Daniel Marthin juga berhasil menang di dua gim dari tuan rumah Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri dengan skor 22-20 dan 21-14.

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Tegaskan Ibu Kota Jabar Tetap Bandung

Di kelas ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga berhasil mendapatkan tiket menuju babak selanjutnya setelah lawannya Du Ye/Li Wen Mei memutuskan walkover di gim kedua karena cedera.

Jonathan Christie yang menjadi wakil satu-satunya di kelas ganda putra juga berhasil lolos ke babak perempat final Denmark Open 2022 setelah mengalahkan Lee Cheuk Yiu di rubber game dengan skor 17-21, 21-9, dan 21-9.

Nantinya, di babak perempat final, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertemu dengan Leo Carnando/Daniel Marthin. Sedangkan Fajar Alfian/Rian Ardianto akan melawan Lu Ching Yao/Yang PO Hab, wakil dari Taiwan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menhadapi unggulan ketiga dunia asal Jepang, Nami Matsuyama/Arisa Higashino. Sedangkan Jonathan Christie akan melawan Lee Zii Jia, wakil dari Malaysia. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Wagub Jabar Serahkan Klaim BPJS kepada Ahli Waris Pekerja

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait