Mansion Sports International Challenge 2022 Siap Gelorakan Malang

Olahraga —Rabu, 12 Oct 2022 10:12
    Bagikan  
Mansion Sports International Challenge 2022 Siap Gelorakan Malang
Siaran Pers Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022.*(FOTO: pbsi.id)

POSTPANGANDARAN,- Sukses dengan Mansion Sports International Challenge 2022 di Yogyakarta dua pekan lalu, PBSI bersama Mansion Sport segera bersiap menggelar turnamen Indonesia International Challenge lainnya di bulan Oktober ini.

Dengan Tajuk Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022. Akan di gelar pada 11-16 Oktober 2022. Kota Malang, Provinsi Jawa Timur akan menjadi tuan rumahnya. Tepatnya, di GOR Platinum Araya, Malang.

Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji pun memastikan persaingan di turnamen ini akan panis karena pemain-pemain dengan kulitas mumpuni akan hadir di turnamen ini.

“Setelah sukses di Yogyakarta, kami PBSI dan Mansion Sports kembali menggelar Indonesia International Challenge pekan ini. Dan  Malang kami percaya sebagai tuan rumahm,’ ujar Aarmand, di konferensi pers di Hotel Harris, Malang, Senin (10/10/2022).

“Hadirmua 238 peserta dari 13 Negara membuat persaingan di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 akan sangat ketat dan panas. Belum lagi dengan hadirnya pemain-pemain dengan kualitas mumpuni seperti Weng Hong Yang (China), Goh Jin Wei (Malaysia), Sim Yu Jin (Korea), Son Wah Ho (Korea) hingga pasangan ganda putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dong juga Ren Xiang Yu/Tan Qiang,” lanjut Armand.

Baca juga: Viral! Video CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti

Sedangkan dari tuan rumah, kekuatan akan tumbuh. Selain ada Ikhsan Leonardo Immanuel, Rumbay CS, Indonesia juga akan menghadirkan andalan lainnya seperti Putri Kusuma Wardhani, Pramudya Kusumawardana yang akan dipasangkan dengan Rahmat Hidayat, ada juga Ribka Sugiabto yang akan berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari.

“Belum lagi kehadiran Nita Violina Marwah yang akan menggandeng partner baru di dua sektor. Tryola Nadia di ganda putri dan Adnan Maulana di ganda campuran,” Ujar Armand.

Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 menawarkan hadiah total 15.000 dollar Amerika Serikat.

Ketua umum Pengrov PBSI Jawa Timur, Tony Wahyudi juga mengicapkan terima kasih karena sudah mempercayakan Malang sebagai tuan rumah turnamen bulutangkis internasional.

“Terima kasih kepada PP PBSI dan Mansion Sports yang sudah mempercayakan Kota Malang dan kami Pengprov PBSI Jawa Timur untuk menggelar tunamen Internasional,” kata Yudi. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Serap Aspirasi dan Pastikan Program Pemerintah Dirasakan Masyarakat

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait