Prediksi Pemain Persib yang Bersinar di Era Luis Milla

Olahraga —Selasa, 30 Aug 2022 09:50
    Bagikan  
Prediksi Pemain Persib yang Bersinar di Era Luis Milla
Luis Milla, Pelatih Baru Maung Bandung.*(FOTO: persib.co.id)

POSTPANGANDARAN,- Luis Milla menjadi harapan baru ditengah keterpurukan Persib Bandung di BRI Liga 1 musim 2022/2023. Maung Bandung berada di posisi ke-14 dan bisa dibilang berada di papan bawah klasemen.  Ini hal yang jarang terjadi pada klub kebanggaan warga Bandung ini.

Jadi datangnya pelatih asal Spanyol ini membuat angin segar. Ada beberapa pemain yang dipercaya akan bersinar dan menjadi andalan skuad Maung Bandung ditangan Luis Milla.  Para pemain ini sudah pernah merasakan sentuhannya dan memiliki kualitas yang baik, serta berlabel timnas.

Febri Haryadi jadi nama yang pertama disorot saat kedatangan Milla. Pemain yang tenggelam di era Robert Rene ini diharapkan akan kembali ke masa-masa emasnya di tangan Luis Milla.  Keduanya pernah kerja sama di Timnas Indones di Asian Games 2018.

Bisa dibilang Febri menjadi andalan Luis Milla dengan jumlah 12 penampilan di era pelatih asal Spanyol itu saat melatih Timnas Indonesia.  Dan, hampir selalu tampil di Ajang Asian Games.

Baca juga: Luis Milla Siap Bangun Kekuatan Persib

Di sektor penyerangan masih ada nama Ezra Walian juga yang pernah berkolaborasi dengan Luis Milla di Timnas.  Ezra pun mencatatkan debutnya di Timnas di tangan Luis Milla.  Kemudian masih ada juga nama seperti Ciro dan David da Silva, duo Brazil yang bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan. Nama selanjutnya ada, Jufriyanto, Igbonefo dan Henhen.  Ketiga pemain itu diprediksi menjadi andalan dan kembali bersinar di tangan sang juru taktik untuk  barisan pertahanan.

Memang ada beberapa pemain yang sudah pernah merasakan kepelatihan Luis Milla di Timnas.  Tetapi beberapa pemain seperti Ricky Kambuaya, Marc Klok, Beckham serta Irianto juga bisa dijadikan andalan untuk lini tengah Maung Bandung nantinya.  Karena memiliki label pemain kualitas timnas.

Luis Milla sangat optimis melihat komposisi pemain persib saat ini karena memiliki potensi yang sangat besar.  Ia sudah memiliki jalan soal gaya permaian apa yang akan diterapkannya nanti.

Itulah prediksi pemain-pemain yang akan menjadi andalan Coach Milla bersama  Maung Bandung.  Semoga Persib bisa kembali ke jalur terbaiknya di tangan pelatih Negeri Matador ini.* (RENALDI)

Baca juga: Uu Ruzhanul Ulum Tutup Cycling De Jabar di Pangandaran

 

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait