Beckham Putra Siap Turun Saat Lawan PSM Nanti

Olahraga —Senin, 29 Aug 2022 13:51
    Bagikan  
Beckham Putra Siap Turun Saat Lawan PSM Nanti
Beckham Putra Nugraha, Pemain Persib Bandung.* (FOTO: persib.co.id)

POSTPANGANDARAN,- Kabar gembira bagi bobotoh atau pendukung Persib Bandung.  Beckham Putra yang berposisi sebagai gelandang, masuk dalam 20 nama yang dibawa ke Makassar.

Sebelumnya, Beckham harus menepi lantaran mengalami cedera engkel kaki kanannya.  Namun, pemain bernomor punggung 7 itu kini sudah pulih dan sudah bisa berlatih bersama sejak 16 Agustus lalu.

“Alhamdulillah, Beckham sekarang sudah dapat bergabung dengan tim. Sudah bisa berlatih penuh, mengikuti program dari pelatih, sambil terus kita lakukan observasi dan pantauan,” ungkap Raffi, Dokter Tim Persib, melansir persib.co.id,  Selasa (16/08/2022).

Namun Beckham baru bisa membela Persib dan masuk kedalam daftar skuad saat melawan PSM Makassar Senin 29 Agustus 2022 nanti. Adik dari Gian Zola ini mengatakan kalau rasa sakitnya sudah sepenuhnya hilang dan siap untuk diturunkan pada laga nanti.

“Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut, Sabtu (27/08/2022).

Tentu dengan kehadiran kembali Beckham bisa membuat lini serang Persib akan semakin kreatif dan variatif.  Sebab Beckham merupakan gelandang serang yang memiliki umpan-umpan visioner yang sangat baik.  Kemudian shooting-shooting-nya yang keras bisa membuat kekuatan Persib bertambah tentunya.

Baca juga: Blackpink Debut di Karpet Merah MTV Video Music Awards 2022

Sepertinya jika diturunkan bermain di laga nanti, Beckham akan turun dari bangku cadangan.  Saat persib sedang berusaha memecah kebuntuan, Beckham bisa menjadi solusi yang tepat.  Atau bila nanti Persib dalam posisi unggul, Beckham bisa juga diturunkan untuk menambah agresivitas penyerangan dan menambah gol.

Saat ini Persib dilatih oleh Luis Milla.  Pelatih asal Spanyol itu menjalani debutnya di laga melawan PSM nanti, jadi strategi dari pelatih anyar ini masih belum bisa diprediksi.  Pemain-pemain andalannya pun masih belum bisa ditebak.  Akan tetapi jika melihat dari laga sebelumnya dan ketersediaan pemain, sepertinya susunan pemain persib akan seperti berikut.

Beckham Putra Nugraha, Pemain Persib Bandung.* (FOTO: persib.co.id

Prediksi susunan Pemain Persib

I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Daftar 20 Pemain Persib yang dibawa ke Makassar

  1. I Made Wirawan
  2. Reky Rahayu
  3. Achmad Jufriyanto
  4. Rachmat Irianto
  5. Henhen Herdiana
  6. Daisuke Sato
  7. Bayu Fiqri
  8. Eriyanto
  9. Zalnando
  10. Dedi Kusnandar
  11. Abdul Aziz
  12. Marc Klok
  13. Ricky Kambuaya
  14. Erwin Ramdani
  15. Beckham Putra Nugraha
  16. Frets Butuan
  17. Febri Hariyadi
  18. Arsan Makarin
  19. Ciro Alves
  20. David da Silva

Jangan sampai terlewatkan!* (RENALDI)

Baca juga: BWF World Championship 2022, The Daddies Raih Medali Perak

 

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait