The Daddies Lolos Final BWF World Championship 2022

Olahraga —Sabtu, 27 Aug 2022 14:38
    Bagikan  
The Daddies Lolos Final BWF World Championship 2022
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau the Daddies berhasil mendapatkan tiket final.* (FOTO: Twitter @INABadminton)

POSTPANGANDARAN,- Satu tiket final BWF World Championship 2022 atau Kejuaraan Dunia 2022 sudah dipegang oleh wakil dari Indonesia. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau the Daddies berhasil mendapatkan tiket final usai menaklukan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal Kejuaraan Dunia 2022.

Pertandingan semifinal Kejuaraan Dunia 2022 ini digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasiun, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/08/2022). The Daddies bermain dengan baik. The Daddies bahkan comeback untuk meraih kemenangan atas Fajri

Di gim pertama, The Daddies menang dengan skor 23-21. FajRi pun menyusul di gim kedua dengan skor 12-21.  Fajri bermain dengan baik di gim pertama. Mereka berhasil menembus pertahanan The Daddies sehingga dapat meraih empat poin beruntun dengan skor 4-0.

The Daddies yang belum menemukan pola permainan akhirnya terpaksa mengalah dan membiarkan juniornya unggul dengan skor 6-9. Di interval gim pertama, Fajri berhasil menutup dengan keunggulan 4 angka atas The Daddies dengan skor 11-7. Strategi yang bagus pun membuat FajRi terus memimpin dengan skor 18-15.

Namun, The Daddies perlahan bangkit. Mereka akhirnya memaksa pertandingan gim pertama dengan drama deuce usai poin kembar 20-20.  Hasil mengejutkan pun terjadi di akhir gim. The Daddies berhasil menyusul FajRi dengan skor akhir 23-21.

Baca juga: Miracle in Cell No 7 Akan Hadir Versi Indonesia

Masih sama dengan gim pertama, The Daddies kembali tertinggal di gim kedua dengan selisih skor lima poin. Fajri mendapatkan poin beruntun untuk meninggalkan seniornya The Daddies di interval gim kedua dengan skor 11-4.

Selesai istirahat untuk minum, FajRi semakin berapi-api. FajRi terus melaju dan meninggalkan The Daddues dengan skor telak 16-6.  FajRi pun terus konsisten meraih poin dan akhirnya gim kedua dimenangkan oleh FajRi dengan skor 21-12.

Di gim ketiga, The Daddies memulai dengan baik. Merka langsung mendapatkan poin berturut-turut dengan skor 2-0.

The Daddies pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. mereka terus menekan pertahanan dari juniornya, FajRi. Strategi ini berhasil mengantar The Daddies mengamankan interval gim kedua dengan selisih 5 poin, 11-6.

Selesai jeda, The Daddies masih bisa menampilkan performa terbaiknya dan terus memimi 10-15.  The Daddies akhirnya terus melaju hingga akhirnya menaklukan juniornya, FajRi di gim ketiga dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra berhasil mendapatkan satu tiket untuk menuju babak final Kejuaraan Dunia 2022.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Warga RW 11 Kelurahan Cisaranten Berpartisipasi Aktif Sambut 77 Tahun Indonesia Merdeka

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait