Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos Semifinal “Malaysia Open 2022”

Olahraga —Sabtu, 2 Jul 2022 18:32
    Bagikan  
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos Semifinal “Malaysia Open 2022”
Apriyani/Siti.*(FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Sebanyak 3 wakil dari Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal turnamen bulutangkis “Malaysia Open 2022” di Kuala Lumpur, Jumat (01/07/2022). Namun, 4 wakil lainnya terpaksa berhenti.

Para wakil yang lolos terdiri dari satu tunggal putra, satu ganda putra dan satu ganda putri. Ada Jonathan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.  Sedangkan 4 wakil lainnya harus kandas dalam laga perempat final kemarin. Shesar Hiren Rhustavito, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting atau kerap disapa Ginting harus kembali mengakui keunggulan dari Viktor Axelsen.  Ia menyerah lewat rubber game dengan skor 14-21, 21-13 dan 21-16. Sedangkan Vito harus takluk ditangan unggulan kedua, Kento Momota setelah tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Baca juga: Masyarakat dapat Menjadi Bagian dari Program Desa Digital Sebagai Desa Ataupun Mitra

Unggulan ketiga di kelas ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga harus kalah di rubber game.  Pasangan tersebut kalah oleh Aaron Chia Soh Wooi Yik dengan skor 21-13, 20-22, 21-19.

Di kelas ganda putri, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani harus mengakui keunggulan dari Zhang Su Xian/Zheng Yu.  Pertandingan berlangsung dua gim dengan skor 21-13 dan 21-14.

Sedangkan di kelas ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Alfian berhasil mengalahkan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-9. Ganda putra Indonesia ini berhasil merebut poin lawan hingga interval gim pertama. Setelah memimpin 11-10, FajRi langsung ngebut.  Di babak semifinal, FajRi sudah ditunggu oleh Goh Sze Fei/Nur Izzudin wakil dari Malaysia pada hari ini, Sabtu (02/07/2022).* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kopi Jabar Mendunia Melalui “World of Coffee” Italia

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait