Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Melaju ke Babak Semifinal All England 2022

Olahraga —Sabtu, 19 Mar 2022 11:35
    Bagikan  
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Melaju ke Babak Semifinal All England 2022
The Minions, Ganda Putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mendapatkan satu tiket babak semifinal All England 2022.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- The Minions, Ganda Putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mendapatkan satu tiket babak semifinal All England 2022.  The Minions berhasil melewati hadangan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty di babak perempat final lewat dua gim dengan skor 24-22 dan 21-17.

Minions mengalami kesulitan di gim pertama. Mereka sempat tertinggal di interval pertama dengan skor 7-11, di Utilita Arena Birmingham, Jum’at (18/03/2022).  Mereka akhirnya berusaha mengubah strategi untuk tampil lebih menekan agar mendekati perolehan poin pasangan India tersebut. Beberapa kali terjadi adu drive membuat skor akhirnya berselisih menjadi 13-12.

Hal ini membuat Rankireddy dan Sehtty tidak langsung membiarkan Minions begitu saja menemukan ritme permainannya. Hasilnya, mereka akhirnya unggul 20-15 dan membuka peluang untuk meraih kemenangan di gim pertama.

The Minions yang bermain dibawah tekanan justru bermain lebih dinamis. Beberapa pukulan smash Kevin gagal dikembalikan. Akhirnya minions berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga: Tanggal Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Mundur? Ini Konfimasi Pihak Agensi

Terjadi dua kali seting sebelum dua kesalahan pasangan India yang justru memberikan kesempatan Minions merebut kemenangan di skor 24-22.

Di gim kedua, Minions tidak merergangkan tekanan. Mereka malah mengajak pasangan India bermain bola-bola cepat dan pendek. Setelah melalui perolehan poin yang ketat, Minions akhirnya berhasil mendapatkan keunggulan di interval gim kedua dengan skor 11-9.

Rankireddy dan Shetty menerapkan strategi permainan dengan bermain melebar. Keputusan ini membuat mereka akhirnya bisa menjaga jarak poin 13-11 dan 14-13 dari Minions.

The Minions meladeninya dengan permainan cepat dan berkali-kali mengajak pasangan ganda putra India untuk beradu drive. Ini membuat Minions berhasil mempertahankan keunggulan dan menang di gim kedua dengan skor akhir 21-17.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

 Baca juga: Pedasnya Sambal Jadi Penambah Rasa

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait