Laga El Clasico Persija Vs Persib, Bisakah Maung Bandung Juara?

Olahraga —Selasa, 1 Mar 2022 15:04
    Bagikan  
Laga El Clasico Persija Vs Persib, Bisakah Maung Bandung Juara?
Bisakah Persib menang lawan Persija?* (FOTO: Instagram @persib)

POSTPANGANDARAN,- Persib akan menghadapi Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 pekan-28, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (01/03/2022).  Laga antara Persija dan Persib memang selalu panas, tidak hanya untuk para pemain namun juga untuk para suporter kedua pihak yaitu The Jakmania dan Bobotoh.

Maka dari itu laga ini disebut juga El-Clasiconya Indonesia, karena panasnya kedua tim dan selalu banyak drama yang terjadi saat kedua tim ini bertemu.

Untuk DDS (David da Silva) ini merupakan laga El Clasico pertamanya.  Ia optimis untuk meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh untuk menempel posisi dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

DDS juga tidak mau menganggap enteng Macan Kemayoran.  Ia tahu kualitas dari para pemain Persija jadi Ia ingin Persib untuk fokus dan bekerja keras meraih kemenangan.

David da Silva juga mengatakan kalau pertandingan nanti akan berjalan seru dan bakal menarik untuk disaksikan karena Persib akan menunjukan permainan terbaik.

Baca juga: Pemprov Jabar Akan Resmikan Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja

Baca juga: Pemprov Jabar Memulai Kampanye Forum Internasional Presidensi G20

Head to Head Persija Vs Persib

  • Persib 0-1 Persija (20/11/21)
  • Persija 2-0 Persib (22/04/21)
  • Persib 2-0 Persija (28/10/19)
  • Persija 1-1 Persib (10/07/19)
  • Persib 3-2 Persija (23/09/18)

Jika melihat pertemuan kedua tim sebenarnya imbang. Persib dan Persija berhasil meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil seri.  Namun di pertemun terakhir BRI Liga 1, Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 1-0. Bisakah Maung Bandung membalas kekalahannya di putaran 1 menjadi kemenangan?

Prediksi Susunan Pemain

Persib 4-4-2 : Teja, Henhen, Nick, Jupe, Zalnando, Klok, Rashid, Frets, Erwin, Ezra, David da SilvaPelatih : Robert Rene Albert

Persija 4-2-3-1 : Lenzivio, Motta, Maman, Dutra, Rio Fahmi, Rohit Chand, Abimanyu, Riko, Konate, Osvaldo, SimicPelatih : Sudirman.* (RENALDI)

Baca juga: Pemprov Jabar Akan Resmikan Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja

Baca juga: Pemprov Jabar Memulai Kampanye Forum Internasional Presidensi G20

Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait