Malam ini Hadapi Persela, Persib Kehilangan 3 Pemainnya

Olahraga —Jumat, 25 Feb 2022 16:06
    Bagikan  
Malam ini Hadapi Persela, Persib Kehilangan 3 Pemainnya
FOTO: Instagram @persib

POSTPANGANDARAN,- Persib menghadapi Persela di pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (25/02/2022) pukul 18.15 WIB. Robert Rene Albert selaku pelatih Maung Bandung inginkan timnya meraih kemenangan dan tidak menganggap remeh lawan, agar bisa menempati posisi yang lebih baik di klasemen nanti.

Saat ini Persib menempati pos-3 di papan klasemen BRI Liga 1 dengan poin 53 dari 26 Laga. Jika menang, Persib akan menggeser pos arema yang ada pos kedua.

Tapi Persib bandung memiliki kendala jelang laga nanti.  Skuad pangeran biru harus kehilangan 3 pemain yang sering diturunkannya, yaitu Victor Igbonefo yang berposisi sebagai bek tengah, Marc Klok berposisi sebagai gelandang bertahan dan yang terakhir ada Bruno Cantanhede berposisi sebagai penyerang.

Mereka bertiga harus absen karena mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu ada juga Aqil Savik (penjaga gawang) dan Mario Jardel (bek kanan) yang masih belum bisa bertanding karena belum pulih dari cedera.

Baca juga: “Fistful of Vengeance”, Aksi Wu Assassins Selamatkan Dunia

Meski saat ini posisi Persela berada di papan bawah klasemen, Ragil Sudirman selaku pelatih interim Persela mengatakan ia dan skuad Laskar Joko Tingkir akan berusaha sebaik mungkin demi meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain

Persib : Teja, Henhen, Nick Kuipers, Jufriyanto, Ardi Idrus, Rashid, Dedi kusnandar, Febri, Ezra, Frets, David da Silva

Persela : Abdul Rohim, Telaubun, Demerson Costa, Moch Zaenuri, Gian Zola, Gulherme Felipe, Kahar, Malik Risaldi, Nur Iskandar, Jose Wilkson, Radiansyah.

Jadi siapa yang akan memenangkan laga malam nanti.  Bisakah Persib menggeser Arema, atau Persela yang meraih poin penuh dan bisa menambah poin untuk keluar dari zona merah?* (RENALDI)

Baca juga: Persib Cetak Rekor Gol Tercepat di BRI Liga 1

Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait