Hasil Imbang Salzburg Vs Munchen dalam Babak 16 Liga Champions

Olahraga —Kamis, 17 Feb 2022 13:18
    Bagikan  
Hasil Imbang Salzburg Vs Munchen dalam Babak 16 Liga Champions
Instagram Liverpool dan Bayern Munchen

POSTPANGANDARAN,- Liverpool dan Bayern Munchen bertanding di di Liga Champions, Kamis (17/02/2022) pukul 03.00 WIB dini hari. The Reds berhasil meraih kemenangan sementara Die Roten mengalami hasil imbang.

Jalannya Laga Inter Milan Vs Liverpool

                The Reds (Julukan Liverpool) Bertandang ke markas Inter Milan, San Siro dengan skuad terbaiknya, Penyerang Trio SAMANTA (Salah, Mane, Jota) ditampikan Juergen Klopp sebagai starter. Cukup banyak peluang yang dihasilkan trio itu, namun tidak ada tendangan on target selama 45 menit pertama.

                Merasa tidak puas dengan kinerja lini depan, pelatih asal Jerman itu langsung mengganti Jota di awal babak kedua oleh Roberto Firmino. Subtitusi itu pun sangat jitu hasilnya. Roberto Firmino berhasil membawa Liverpool unggul 0-1 di menit ke-75 melalui umpan matang dari corner kick Robertson dan  diteruskan dengan tandukan kepala Firmino yang mengarah ke sisi kanan gawang Handanovic.

                Inter Milan tidak tinggal diam mereka langsung mengganti pemainnya dan memasukan penyerang mantan Barcelona dan Arsenal yaitu Alexis Sanchez.  Namun sayang keasikan menekan, Inter Milan kecolongan lewat gol Mo Salah pada menit 83 melalui sepakannya yang berhasil mengecoh penjaga gawang.  Gol sang Egyptian King ini memastikan liverpool meraih kemenangan 0-2 hingga waktu berakhir.

Baca juga: Siapa yang Tidak Tahu Lagu “Lalisa”? Terjual 800 Ribu Kopi di Hanteo

Baca juga: Persib Raih Hasil Imbang Lawan PSIS Semarang

Jalannya Laga RB Salzburg Vs Bayern Munchen

                RB Salzburg hampir saja mengalahkan raksasa Jerman jika Kingsley Koman tidak mencetak goal penyama kedudukan.  Raksasa Jerman itu tertinggal lebih di babak pertama pada menit ke-21 lewat penyerang No.9 C. Skor pun menjadi 1-0. Die Roten tidak bisa menembus gawang klub asal Austria itu hingga jeda babak pertama.

                Pada babak kedua Munchen mencoba terus menyerang dan mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 72%.  Akhirnya Koman winger kiri asal Prancis berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit-menit akhir laga yaitu menit 90. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan tercipta.  Skor sama kuat menjadi akhir pertandingan.

Hasil kemenangan ini bisa membuat Liverpool bisa sedikit santai karena leg-2 babak 16 besar nanti akan digelar di Anfield.  Sementara Bayern Munchen harus berhasil meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.* -AL

Baca juga: Siapa yang Tidak Tahu Lagu “Lalisa”? Terjual 800 Ribu Kopi di Hanteo

Baca juga: Persib Raih Hasil Imbang Lawan PSIS Semarang

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait