Gol! Ronaldo Pecah Telor Tahun 2022

Olahraga —Rabu, 16 Feb 2022 10:29
    Bagikan  
Gol! Ronaldo Pecah Telor Tahun 2022
Selebrasi CR7 Saat Cetak Goal ke Gawang Brighton/Instagram Manchester United

POSTPANGANDARAN,- Ronaldo terakhir kali cetak gol pada 30 Desember 2021 saat menghadapi Burnley.  Sejak itu, CR7 puasa gol cukup panjang dari Liga Inggris sampai Piala Liga.

Tapi akhirnya ia berhasil memecah kebuntuan setan merah sekaligus mengakhiri puasa golnya dalam lanjutan Liga Inggris saat Manchester United jamu Brighton Hove Albion di Old Traffod, Rabu (16/02/2022).

                Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 51, setelah memanfaatkan umpan matang dari gelandang MU Scott McTominay.  Di laga ini setan merah mengunci kemenangan 2-0 berkat gol injury time pada menit 90+7 dari Bruno Fernandes. Dengan kemenangan ini MU berhasil merangkak naik ke posisi 4 klasemen sementara menggusur posisi West Ham United.

Baca juga: Mengenal Perayaan Cap Go Meh?

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1, Catat Tanggalnya!

                Penampilan apik CR7 saat jumpa Brighton mendapat acungan jempol dari sang pelatih, ia mengakui bahwa itu salah satu permainan terbaik dari Ronaldo.  Setelah cetak gol Ronaldo langsung update di media sosialnya yang berisi memacu semangat untuk para punggawa setan merah

"Back on track ! Nobody gives up and there's only one way to get back on track. Hard work, team work, serious work. Everything else is just noise. Let's go Devils," ujar Ronaldo di twitter.

Akhirnya kita dapat melihat selebrasi khas Ronaldo lagi guys!* -AL

Baca juga: Mengenal Perayaan Cap Go Meh?

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1, Catat Tanggalnya!

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait