MotoGP Sirkuit Assen Belanda "Marc Marquez kembali ke situasi sebenarnya"

Olahraga —Jumat, 25 Jun 2021 17:09
    Bagikan  
MotoGP Sirkuit Assen Belanda
Marc Marquez: motogp.com

MOTOGP, DEPOSTPANGANDARAN

Putaran 9 MotoGP 2021 ada di depan mata. Kembali ke Sirkuit TT Assen membuat semua tim dan pembalap bersemangat. Pemenang di Sachsenring Marc Marquez (Repsol Honda) bersiap untuk menguji kebugaran RC213V-nya di sirkuit yang sangat berbeda. Juara Dunia delapan kali itu bergabung dalam Konferensi Pers Motul TT Assen bersama Juara Dunia Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Johann Zarco (Pramac Racing), Jack Miller (Ducati Lenovo), Miguel Oliveira (Red Bull KTM) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT).

Kembali ke "situasi nyata" ungkap Marc Marquez dan HRC di Assen.

Baca juga: Hadiah Ulang Tahun Messi, Perpanjang Kontrak Barcelona?

Baca juga: Gadis Cantik di Pangandaran Jadi Korban Jambret, Polisi Imbau Perempuan Jangan Berkendara Sendirian di Malam Hari

Marc Marquez Press Conference TT Motul Assen. Source: MotoGP


Sebagai tantangan yang sangat berbeda telah menunggu di Belanda. Kembalinya kemenangan yang sangat emosional di Sachsering tidak bisa dilupakan, itu sangat dibutuhkan untuk Marc Marquez, timnya dan Honda. Tapi itu pasti sudah selesai dan dikesampingkan untuk balapan berikutnya. Saatnya Honda Racing dan Marc Marquez  mengatur ulang setelah Sachsenring. Kembali ke sirkuit Assen Marc Marquez tidak begitu dominan, dan dia mengakui masalahnya masih jauh dari selesai.

Baca juga: Euro 2020: 16 Tim Yang Lolos Ke Babak 16 Besar, Big Match Siap Tersaji!

Baca juga: Wisata Taman Nasional Wakatobi, Surga Alam Bawah Laut yang Mempesona

“Itu adalah kemenangan penting pada hari Minggu, salah satu momen paling penting atau tersulit, dalam karir saya. Kemenangan ini tiba di momen yang sangat penting karena kami berada dalam situasi yang sangat dalam, terutama bagi saya tetapi juga untuk tim dan untuk Honda, karena sudah lama tanpa kemenangan. Tetapi saya pikir di sini kami akan kembali ke situasi yang sebenarnya. ,”

“Tapi bagaimanapun kemenangan sebelum liburan musim panas sangat penting, kami akan mencoba melewati Assen dan kemudian melanjutkan program dan proses kami. Mari kita lihat apakah kami bisa berkendara dengan cara yang lebih baik daripada Mugello dan Montmelo, tapi Saya tidak bisa berharap ini akan berada di level yang sama dengan Sachsenring.” Ungkap Marquez.

Sumber: motogp.com

Editor: Hasan
								
    Bagikan  

Berita Terkait