Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan Wakil Walkot Serta Forkopimda Kota Banjar Lakukan Olahraga "Nyapeda" di Pangandaran

Olahraga —Sabtu, 5 Jun 2021 01:45
    Bagikan  
Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan Wakil Walkot Serta Forkopimda Kota Banjar Lakukan Olahraga
Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres dan Wakil Walkot Serta Forkopimda Kota Banjar Lakukan Olahraga "Nyapeda" di Pangandaran (foto: ist)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Menjaga daya tahan Imun tubuh ditengah Pandemi itu sangat penting guna menjaga kekebalan tubuh, seperti yang dilakukan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny dan Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana serta Dandim 0613/Ciamis, Kepala Kejari, Sekda Pemkot Banjar dan juga seluruh Forkopimda Kota Banjar,Jawa Barat melaksanakan olahraga "Nyapeda" di Pantai Pangandaran, Jumat (04/06/2021).

Nyapeda atau gowes bersama yang di lakukan Polres Banjar, Polda Jabar dengan Pemkot dan Kodim 0613 Ciamis serta Forkompimda Kota Banjar itu mulai start dari lampu merah Bundaran Marlin dan finish di Pantai Karang Tirta. Desa Sukaresih, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Adapun rute yang dilintasi, Pertama arah Pantai Timur, lanjut jalan Parapat belok Kanan, belok kiri Polairud belok Kanan, Pantai Timur, Bahari Indah belok kanan, Parkiran Badeto Ratu belok kanan, Pantai Barat, Pangandaran Sunset, Pamugaran, istirahat di alun-alun Paamprokan, Cikembulan Pas belok kanan, perempatan cikembulan belok kiri, Puskesmas Cikembulan, Pertigaan Karangtirta kemudian menujua pertigaan jalan siliwangi katir belok kiri dan terakhir arah mengarah Minitown Karangtirta Village Pantai Karang Tirta

Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan tersebut dengan diisi olahraga gowes bersama atau Nyapeda bareung.

"Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi seperti saat ini. Karena kita harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap prima salah satunya dengan bersepeda," singkat Nana kepada DEPOSTPANGANDARAN, Jumat (04/06/2021).

BACA JUGA: Link Streaming Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Sub Indo, Perang Dimulai Kembali

Ditempat yang sama, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng tersebut dalam rangka memelihara dan mempererat sinergitas serta menjaga kekompakan Forkopimda Kota Banjar.

"Tentunya dengan kita rajin berolahraga untuk menjaga imun tubuh semakin kuat, terlebih dimasa pandemi kita harus mampu menjaga imun tubuh agar tidak terkena paparan virus corona," katanya.

Selain itu, kata dia, dalam olahraga gowes bareng yang di laksanakan di Pangandaran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kami semua peserta.

"Selama perjalanan mulai dari tempat start sampai lokasi finish kita disuguhkan pemandangan indah Pantai Pangandaran. Dan kegiatan gowes bersama Forrkopimda Kota Banjar ini merupakan yang kedua kalinya," tandas Melda. (Yuhendi)

BACA JUGA: Timnas Indonesia Main Imbang 2-2 dengan Thailand, Shin Tae-yong Berterima Kasih

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait