Pererat Tali Silaturahmi, Warga Desa Kujangsari Banjar Gelar Turnamen Bola Voli

Olahraga —Minggu, 30 May 2021 18:17
    Bagikan  
Pererat Tali Silaturahmi, Warga Desa Kujangsari Banjar Gelar Turnamen Bola Voli
Pererat Tali Silaturahmi, Warga Desa Kujangsari Banjar Gelar Turnamen Bola Voli (foto: Yuhendi

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga memeriahkan libur akhir pekan pasca lebaran, warga lingkungan Rt 05/04 Dusun Cijurey, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat menggelar Turnamen Bola Voli. Turnamen boli voli sendiri diikuti oleh kalangan pemuda yang juga pencinta olagraga di bidang bola voli.

Ketua pelaksana Turnamen Bola Voli Beni Herdiana menyatakan, bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar untuk menghibur masyarakat dan juga sebagai jembatan bagi pemuda pecinta olahraga bola voli untuk lebih mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam bermain.

"Selain ajang hiburan untuk masyarakat sekitar, kegiatan ini juga digelar untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dari pemuda pecinta olahraga bola voli khususnya tim dari lingkungan Dusun Cijurey sendiri yang menjadi tuan rumah kegiatan ini," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Minggu, (30/05/2021).

BACA JUGA: Wisatawan Membludak, Satpolair Polres Ciamis Lakukan Patroli di Pantai

Turnamen bola voli, kata Beni, dibuka untuk umum yang diikuti oleh 28 tim, selain dari Kota Banjar tim bola voli yang mengikuti turnamen ada juga yang dari daerah luar, dan turnamen digelar sejak kemarin itu sebagai babak penyisihan dan hari ini merupakan hari babak final.

"Dikarenakan sekarang ini masih masa Pandemi, jadi panita menekan masyarakat yang menonton untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, begitu juga bagi pemain sebelum dan sesudah bermain diharuskan menggunakan masker," tegasnya.

Salah seorang peserta Turnamen Bola Voli Haikal mengaku, dirinya merasa senang dan sangat antusias bisa mengikuti kembali turnamen bola voli ini karena dapat kembali melatih kemampuan dalam bermain.

"Saya senang bisa bergabung lagi dan kerjasama dengan tim, kebetulan saya ini tergabung dalam tim Bola Voli yang merupakan bentukan Karang Taruna Desa Kujangsari," singkatnya. (Yuhendi)

BACA JUGA:  Wander Luiz Makin Percaya Diri dengan Potongan Rambut Baru

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait