Karang Taruna Dusun Cijurey Banjar Bagikan Ratusan Takjil

News —Rabu, 28 Apr 2021 21:17
    Bagikan  
Karang Taruna Dusun Cijurey Banjar Bagikan Ratusan Takjil
Karang Taruna Dusun Cijurey Banjar Bagikan Ratusan Takjil (foto : Yuhendi)

DEPOSTPANGANDARAN, BANJAR

Karang Taruna Dusun Cijurey, Desa Kujangsari, Kecamatan Langgensari, Kota Banjar manfaatkan momen bulan Ramadhan yang penuh berkah dan banyak sekali pahala untuk berbagi kepada sesama dengan membagikan ratusan takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Dusun Cijurey, Rabu (28/04/2021).

Ketua Karang Taruna Dusun Cijurey Beni Herdiana, menyebutkan, bahwa pembagian takjil ini merupakan salah satu bagian dari serangkaian kegiatan yang diagendakan pada bulan Ramadhan tahun ini.

"Selain pembagian takjil, kedepan kami juga akan menggelar kegiatan lomba keagamaan, santunan kepada anak yatim, dan buka puasa bersama yang akan digelar pada hari Minggu (02/05/2021) mendatang," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Rabu (28/04/2021).

BACA JUGA :Pegawai Non ASN Bakal Dipangkas, Benilah Penjelasan Kepala BKPSDM

Dia mengatakan, kegiatan pembagian takjil di hari kedua dengan jumlah sebanyak 170 kap berjalan lancar.

"Dihari pertama kami juga membagikan sebanyak 133 paket takjil, semoga apa yang kita lakuin ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan menjadi kegiatan positif dari karang taruna ini," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Beni ini menjelaskan, pembagian takjil dan seluruh kegiatan Karang Taruna yang diagendakan setiap di bulan Ramadhan murni inisiatif dari anggota.

“Kami ucapkan terima kasih untuk semua anggota, dan seluruh elemen masyarakat Dusun Cijurey yang telah mendukung kegiatan ini baik moril maupun materil," ucapnya. (Yuhendi)

BACA JUGA :Menelisik Sosok Nurtanio Pringgoadisuryo, Sang Pelopor Industri Penerbangan Indonesia

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait