Kota Bandung Kuatkan Sinergi dan Kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung

News —Rabu, 28 Apr 2021 12:27
    Bagikan  
Kota Bandung Kuatkan Sinergi dan Kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung
Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung. (Humas Pemkot Bandung)
POSTPANGANDARAN, BANDUNG.

Walikota Bandung, Oded M Danial berharap terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. 

Harapan itu disampaikan Oded saat menghadiri Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2021 dan Riung Mungpulung Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-380 di Gedong Budaya Sabilulungan, Jalan Soreang, Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung setelah sebelumnya dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Tentu saja sebagai sahabat Kang Dadang Supriatna dan Kang Sahrul, saya berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya mereka ini, bisa bersama sama membangun kolaborasi dan kerja sama lintas wilayah," kata Oded.


"Karena begitu banyak hal-hal yang harus dikerjasamakan, dikolaborasikan antara kebijakan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung. Biasanya yang berada di perbatasan," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menyampaikan dengan serah terima jabatan tersebut, ia bersama Sahrul Gunawan siap menyatukan tekad, gerak, dan langkah bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Ini saatnya kita melangkah bersama, agar Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pendahulu Bupati Bandung yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya," katanya.

Pada acara tersebut, Penjabat Bupati Bandung, Dedi Taufik Kurohman, melakukan serah terima jabatan kepada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dengan penandatangan berita acara dan penyerahan memori jabatan.


"Yang terhormat Pak Dedi Taufik juga yang telah mengabdi dan menjalankan amanat Undang-Undang sebagai Penjabat Bupati Bandung di tengah kesibukannya sebagai Kepala Disparbud Jawa Barat," kata Dadang.

"Serta seluruh pihak yang telah mendukung saya dan Sahrul dari sejak awal tahapan Pilkada sampai prosesi pelantikan dapat menjalani dengan baik, lancar, dan tanpa hambatan. Semoga hubungan harmonis seperti ini dapat ditingkatkan lagi dalam upaya melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Bandung," ujarnya. (Boim)
Editor: Lucky
    Bagikan  

Berita Terkait