Warga Pangandaran Ngabuburit di Atas Hotel Sambil Nikmati Pemandangan Sunset

Berita —Jumat, 23 Apr 2021 23:08
    Bagikan  
Warga Pangandaran Ngabuburit di Atas Hotel Sambil Nikmati Pemandangan Sunset
Ngabuburit diatas hotel,Warga Pangandaran Ngabuburit di Atas Hotel Sambil Nikmati Pemandangan Sunset (foto:Fitri)

DEPOSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Berbagai cara di lakukan oleh warga Kabupaten Pangandaran dalam mengisi bulan Ramadhan, terutama sore hari menjelang buka puasa, warga khususnya umat muslim melakukan tradisi ngabuburit.

Tapi kali ini, warga ngabuburitnya di lantai atas hotel sambil menikmati pemandangan panorama alam dan sunset terbenam.

Salah seorang warga setempat, Luki mengaku, dirinya bersama teman lainnya setiap sore menjelang buka puasa selalu ngabuburit.

"Setiap hari selalu ngabuburit sama teman-teman, kalau tempatnya, kadang di pantai, resto and cafe dan sekarang kami sengaja pilih di sini (hotel horison), karena dilantai atas tempatnya enak buat nikmati Sunset terbenam," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Jumat (23/04/2021).

BACA JUGA :Parkir Sembarangan, Inilah yang Dilakukan Satlantas Polres Ciamis Bersama Dishub-Satpol PP Kabupaten…

Menurut dia, menikmati alam dari atas hotel merupakan salah satu keindahan yang bisa di nikmati oleh semua orang, terlebih lagi di saat kondisi cuaca yang cerah.

"Cuacanya sangat mendukung untuk santai sambil nikmati indahnya sunset, sambil mengabadikan momen tersebut pakai kamera handphone," tuturnya.

Sementara itu, Dana salah seorang pengelola hotel Horison Palma menyebutkan, fasilitas atau lantai atas yang juga resto bisa di singgahi bagi warga baik masyarakat Pangandaran maupun warga luar yang sekedar untuk ngabuburit sambil lihat sunset terbenam.

"Siapan pun itu, bagi yang ngabuburit di atas hotel tidak dipungut biaya alias gratis," katanya.

Selain ada Resto Cafe, kata dia, dilantai paling atas warga yang ngabuburit bisa sambil menikmati pesona alam pemandangan baik laut mau pun pemandangan lainnya.

"Saat cuaca mendukung, warga juga bisa mengabadikan momentum keindahan alam terlebih lagi saat Sunset terbenam," tandasnya. (Fitri)

BACA JUGA :Selama Bulan Ramadhan, Polres Ciamis Gencar Patroli KRYD Pada Jam Sahur


Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait